BARELANG MARATHON 2018 - Demi Makanan Ini, Sejumlah Peserta Barelang Marathon Rela Ngantri

Usai berlari sejumlah runner Barelang Marathon menikmati makanan dan minuman di beberapa stand yang ada di halaman Dendang Melayu, Batam.

BARELANG MARATHON 2018 - Demi Makanan Ini, Sejumlah Peserta Barelang Marathon Rela Ngantri
TRIBUNBATAM.id/Alfandi
Usai berlari sejumlah runner Barelang Marathon menikmati makanan dan minuman di beberapa stand yang ada di halaman Dendang Melayu, Batam, S 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Usai berlari sejumlah runner Barelang Marathon menikmati makanan dan minuman di beberapa stand yang ada di halaman Dendang Melayu, Batam.

Adapun stand yang paling ramai di datangi para runner dari lokal maupun dari negara lainya adalah stand dagangan Sate Minang.

Sejumlah runner tampak antri menunggu giliran dilayani oleh pedagang sate tersebut, ada juga yang telah usai makan di meja yang sudah di sediakan pedagang.

"Saya ingin mencicipi saja sate minang ini, karena menurut saya enak. Soalnya ada kuahnya begitu," ungkap Linwei salah satu Runner dari Singapura, Minggu (2/12/2018).

Baca: BARELANG MARATHON 2018- Runner Blade, Shariff Abdullah Ingin Terus Menginspirasi Lewat Olahraga Lari

Baca: Tak Kenal Lelah, Pelari Brimob Polda Kepri Ini Tetap Semangat Menari Fa Mi Re, Usai Lomba

Baca: Tiga Istri Prajurit Yonif 136/TS Ini Bangga Jadi Peserta Barelang Marathon 2018. Maya: Top Abis Dah

Linwei, juga beralasan karena merasa penasaran dengan makanan yang ada dijual di beberapa stand tersebut.

"Penasaran saja, gimana sih rasanya,khususnya sate minang ini, kata teman-teman yang sudah membeli tadi enak. Makanya saya beli sekarang, karena aromanya juga turut mengundang selera,"ungkapnya.

Tidak hanya dari negara Singapura yang penasaran ingin menikmati Sate Minang, sejumlah runner dari lokal dan beberapa negara lain yang hadir di acara Barelang Marathon juga tertarik ingin mencicipi sate minang tersebut.

"Saya suka makanan ini, makanan ini baru pertama sekali saya makan di Batam),"ujar beberapa Runner dari Nigeria, Malaysia dan Singapura yang sedang antri 

Agenda tetap

Peserta Barelang Marathon 2018 resmi dilepas Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo didampingi Kementerian Pariwisata, dan perwakilan dari Gubernur Kepri.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved