BARELANG MARATHON 2018 - Kepala BP Batam Lepas Peserta Barelang Marathon Kategori 5K

Tepat pukul 05.50 WIB ratusan runners 5K dilepaskan oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo

BARELANG MARATHON 2018 - Kepala BP Batam Lepas Peserta Barelang Marathon Kategori 5K
TRIBUNBATAM.id/Roma
Tepat pukul 05.50 WIB ratusan runners 5K dilepaskan oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Burhalimar, dan Perwakilan Kementerian Pariwisata Agus Irfan, Minggu (2/12/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tepat pukul 05.50 WIB ratusan runners 5K dilepaskan oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Buralimar, dan Perwakilan Kementerian Pariwisata Agus Irfan, Minggu (2/12/2018)

"Para runners you are ready? Bersiap-siap, 10,9,8,7,6,5,4,3,2,1," ujar MC.

Sembari berlari peserta bisa menikmati keindahan pulau-pulau yang berada di Perairan Barelang, seperti Pulau Nipah, Pulau Tonton, dan masih banyak lagi pulau-pulau lainnya.

Waktu yang diberikan untuk runners kategory 5k hanya selama satu setengah jam. Agar bisa mendapatkan medali yang telah menginjakkan kakinya di garis finish dengan waktu yang telah ditentukan.

Tersedia Water Station

Meskipun terlihat sebagai sesuatu yang sederhana, di dalam setiap perlombaan olahraga lari, pasti selalu disediakan sebuah water station.

Water station sendiri merupakan sebuah tempat bagi para pelari bisa mendapatkan minuman untuk mengurangi dehidrasi ketika berada di sebuah race.

Biasanya water station akan tersebar dalam jarak kilometer tertentu.

Tak terkecuali perhelatan olahraga lari marathon bertaraf internasional yaitu BP Batam Barelang Marathon 2018 yang tahun ini memberikan gebrakan fasilitas baru yang memberikan kesegaran untuk peserta marathon.

“Ada yang berbeda dari perhelatan BP Batam Barelang Marathon tahun ini. Jika pada penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya panitia hanya menyediakan isotonik dan air mineral, namun tahun ini perhelatan olahraga Barelang Marathon memberikan fasilitas baru kepada peserta,’‘ ujar Rahmat panitia bagian produksi untuk Barelang Marathon 2018.

Halaman
123
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved