VIDEO. Tak Kenal Lelah, Pelari Brimob Polda Kepri Ini Tetap Semangat Menari Fa Mi Re, Usai Lomba

Tim Brimob Polda Kepri seolah tidak kenal lelah di acara BP Batam Barelang Marathon 2018 yang digelar Minggu (2/12/2018).

TRIBUNBATAM.id BATAM - Tim Brimob Polda Kepri seolah tidak kenal lelah di acara BP Batam Barelang Marathon 2018 yang digelar Minggu (2/12/2018).

Setelah para pelarinya sampai ke garis finish, tanpa lelah mereka kemudian dengan semangat ikut menari gema Fa Mi Re di plataran dendang melayu sembari menunggu penyerahan hadiah.

Dengan mengikuti seorang pengarah gaya, mereka dengan kompak bergoyang bersama.

Tepat pukul 05.50 WIB ratusan runners 5K dilepaskan oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Burhalimar, dan Perwakilan Kementerian Pariwisata Agus Irfan, Minggu (2/12/2018)
Tepat pukul 05.50 WIB ratusan runners 5K dilepaskan oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Burhalimar, dan Perwakilan Kementerian Pariwisata Agus Irfan, Minggu (2/12/2018) (TRIBUNBATAM.id/Roma)

Semangat merekapun menarik perhatian pengunjung yang ada disana.

Tak heran, para peserta lainya juga akhirnya ikut bergabung.

Sejauh ini, peserta masih berleha-leha dan beristirahat sembari menunggu pemanggilan hadiah nantinya.

Selain menunggu pembagian hadiah, para peserta juga sedang menunggu doorprize yang akan diundi dipengujung acara.

Agenda tetap

Peserta Barelang Marathon 2018 resmi dilepas Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo didampingi Kementerian Pariwisata, dan perwakilan dari Gubernur Kepri.

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo berharap Barelang Marathon 2018 bisa menjadi event yang lebih besar dari tahun ke tahun.

Halaman
12
Penulis: Eko Setiawan
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved