BATAM TERKINI

Bagikan Satya Lencana hingga Sagu Hati, Begini Perayaan HUT ke-47 KORPRI di Batam

Pada peringatan HUT Korpri ke-47 Tingkat Kota Batam juga dilakukan penyerahan Satya Lencana Karya Satya X, XX dan XXX Tahun serta sagu hati.

Bagikan Satya Lencana hingga Sagu Hati, Begini Perayaan HUT ke-47 KORPRI di Batam
TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Republik lndonesia (Korpri), Senin (3/12/2018). Upacara ini dilangsungkan di Dataran Engku Puteri Batam Center. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -Walikota Batam, HM Rudi mengajak aparatur sipil negara (ASN) untuk berbenah agar bisa mengejar ketertinggalan selama ini.

Ajakan itu disampaikan usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-4 Korps Pegawai Republik lndonesia (Korpri), Senin (3/12/2018) di Dataran Engku Puteri Batam Center.

"Korpri yang di daerah mendesain kota agar menjadi indah. Keberhasilan Korpri yang akan menikmati adalah masyarakat. Ayo sama-sama kita membangun daerah, kemajuan daerah ada ditangan anda. Kami ini hanya selaku manajer," ujar Rudi.

Dalam kesempatan selaku Pembina Korpri, Rudi mengatakan bahwa yang membangun negeri ini adalah Korpri dengan menggunakan anggaran baik melalui APBN maupun APBD.

Secara berjenjang mulai dari individu, kelompok hingga Korpri secara keseluruhan Rudi mengatakan agar melakukan perubahan secara cepat jika ingin mengejar ketertinggalan dengan Negara lain.

Baca: Rugikan Negara Ratusan Juta Rupiah, BPOM Amankan Puluhan Ribu Kosmetik di Kepri

Baca: INFO GEMPA HARI INI - BMKG Rilis Gempa 5.0 SR Guncang Maluku Senin Siang Jam 13.04 WIB

Baca: BERITA PERSIB - Dipicu Soal Gaji, Kontrak Mario Gomez di Persib Bandung Kemungkinan Tak Diperpanjang

Baca: Diduga Balap Liar dan Mabuk Miras, 15 Pemuda Diringkus Aparat Polsek Batam Kota saat Razia Malam

Sementara itu Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun yang menjadi inspektur upacara pada Peringatan Hari Kopri, hari Bakti PU, Hari AIDS Sedunia, HUT DWP, Hari Bela Negara, HKSN dan Hari Ibu Tingkat Kota Batam berpesan kepada seluruh ASN agar bekerja secara professional sesuai ketentuan yang berlaku.

Katanya, apa yang dilakukan bersama tujuannya untuk membangun Provinsi Kepulauan Riau.

"Mudah-mudahan Batam menjadi tujuan investasi dan pariwisata. Kepada seluruh jajaran di Lingkungan Pemko Batam, kami ucapkan selama hari Korpri,” tuturnya.

Dalam upacara ini Nurdin juga membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional Korpri. Tema peringatan hari ulang tahun ke-47 Korpri adalah “Korpri melayani, bekerja dan menyatukan bangsa“.

Presiden mengajak Korpri dalam pelaksanaan pemilihan legislatif dan pilpres tahun 2019 sebagai netralitas dan profesionalisme.

Halaman
12
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved