BISNIS

Kawasaki Ninja 250 SL Diskon hingga Rp 11 Jutaan, Khusus Bulan Desember di Sentral Kawasaki

Promo bulan ini jadi untuk Kawasaki Ninja 250 SL dari harga Rp 51,5 juta jadi Rp 39,9 juta

Kawasaki Ninja 250 SL Diskon hingga Rp 11 Jutaan, Khusus Bulan Desember di Sentral Kawasaki
ist
Kawasaki Ninja 250 SL warna abu abu

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ingin memiliki Kawasaki Ninja 250 SL? Jangan lewatkan promo akhir tahun dari Sentral Kawasaki.

Manager Marketing Sentral Kawasaki, Canmu mengatakan khusus pembelian di bulan Desember akan diberikan diskon Rp 11,6 juta.

"Promo bulan ini ya itu, jadi untuk Kawasaki Ninja 250 SL dari harga Rp 51,5 juta jadi Rp 39,9 juta," ujarnya.

Selain diskon, konsumen juga akan mendapatkan bonus lain berupa helm dan jaket. Ia menyebutkan bahwa Kawasaki Ninja 250 SL juga tampil dengan warna dan graphic baru.

Tersedia dalam dua pilihan warna, merah dan abu abu, Kawasaki Ninja 250 SL diperuntukkan bagi konsumen yang suka dengan motor sport namun harga terjangkau.

"Mesinnya 250 cc satu silinder. Jadi customer yang mungkin selama ini bilang Kawasaki mahal, bisa coba yang ini. Model motornya sport, lebih ramping dan ringan jadi bawa di jalan juga lebih gesit dan enak. Bodynya tidak terlalu besar," tuturnya.

Ia menjelaskan Kawasaki Ninja 250 SL hadir dengan tachometer yang berguna untuk memantau kinerja mesin pada motor sehingga dapat digunakan untuk mengukur kecepatan perangkat berputar.

Kemudian motor ini juga dilengkapi dengan speedometer full digital lengkap yang dapat diatur sesuai keinginan pengemudi tanpa menggunakan model analog.
Kawasaki Ninja 250 SL inipun dibekali dengan tenaga hingga 27 Hp. Bagi yang berminat bisa langsung datang ke Sentral Kawasaki di Batam Center. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved