VIRAL DI MEDIA SOSIAL

Viral Foto Wanita Hamil Tak Diberi Tempat Duduk di Kereta, Ternyata Ini Faktanya. Pelaku Minta Maaf

Firdaus meminta wanita yang menggunakan akun Twitter @atmanasiman untuk memohon maaf di atas perbuatannya yang membuat banyak orang salah menduga

Viral Foto Wanita Hamil Tak Diberi Tempat Duduk di Kereta, Ternyata Ini Faktanya. Pelaku Minta Maaf
screenshot instagram/resepisedap
Foto Viral Ibu Hamil di atas kereta 

TRIBUNBATAM.id, KUALA LUMPUR - Foto seorang wanita hamil berdiri di atas kereta, sementara sejumlah pria tampak asyik dengan gadget dan telinga tersumbat headset, telah menimbulkan banyak kecaman.

Foto ini juga viral di Indonesia, foto ini ternyata diambil dalam sebuah perjalanan kereta api (LRT) di Malaysia.

Foto yang viral di media sosial itu bahkan memicu sejumlah tokoh berkomentar, di antaranya anak Anwar Ibrahim, Nurul Izzah.

.

Namun, postingan itu kemudian dihapus setelah satu dari pria yang duduk itu memberikan klarifikasi langsung kepada Nurul Izzah, bahwa foto tidak menggambarkan fakta sebenarnya.

Ya, satu dari pria yang duduk dan dikecam karena tidak memberikan tempat duduk untuk wanita hamil yang ada di foto itu memberikan klarifikasi.

Klarifikasi disampaikan mengingat foto ini sudah terlanjur viral, bahkan sampai ke Indonesia dan dirinya mendapat kecaman.

Pria yang dikenal dengan nama Firdaus itu mengatakan, dia dan penumpang lain sebenarnya tidak menyadari kehadiran wanita hamil seperti yang terlihat di foto itu.

"Waktu tu saya naik LRT dari KL Sentral menujuk ke Glenmarie. Sejujurnya saya tidak sadar kehadiran wanita hamil itu karena kereta tengah penuh dan banyak orang keluar masuk," katanya seperti dilansir mstar.com.my.

"Kalau saya mengetahui kehadirannya sejak awal, tentu sudah saya beri tempat duduk saya. Tak mungkin setiap stasiun kita harus melihat setiap orang yang keluar masuk kereta," katanya kepada mStar Online.

Halaman
123
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved