Danlanud Pimpin Sertijab Kepala Dinas Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah. Ini Pesannya

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Dadan Gunawan mengatakan serah terima jabatan dan kehidupan TNI adalah hal yang biasa

Danlanud Pimpin Sertijab Kepala Dinas Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah. Ini Pesannya
TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Dadan Gunawan memimpin kegiatan Sertijab Kadispers 

TRIBUN.BATAM.id, TANJUNGPINANG - Jabatan Kepala Dinas Personel lanud Raja Haji Fisabilillah diserahterimakan dari pejabat lama Mayor Adm Delly Yudhatama kepada pejabat baru Mayor Adm Dimas Soleh Budiharta.

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah, Selasa (4/12/2018).

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Dadan Gunawan mengatakan serah terima jabatan dan kehidupan TNI adalah hal yang biasa.

Baca: INFO CPNS 2018 - Tanpa Passing Grade, BKN Bocorkan Jumlah Soal dan Aturan Main Tes SKB CPNS 2018

Baca: BERITA PERSIB - Sempat Juarai Paruh Musim Liga 1 2018, Persib Bandung Tergelincir di Putaran Kedua

Baca: Dipicu Uang Rp 350 Ribu, Begini Kronologi Pembunuhan & Pemerkosaan EHA, Mayat Pakai Helm di Boyolali

Menurut Dia, itu adalah cerminan dari kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis.

Alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan.

Tujuanya untuk mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efektif, dan efisien sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi tugas di masa sekarang dan yang akan datang.

“Setiap pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting, yang diharapkan akan membawa angin segar bagi organisasi yang berdampak kepada peningkatan kualitas pelaksanaan tugas, seta tepeliharanya semangat kerja di kalangan anggota,” kata Danlanud, Kolonel Dadan Gunawan, Selasa (4/12).

Danlanud juga menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Mayor Adm Delly Yudhatama atas pengabdiannya selama menjalankan tugas sebagai Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“Saudara selama berdinas di sini telah banyak menyumbangkan tenaga dan pikiran yang hasilya dapat kita lihat dari berbagai kemajuan yang telah dicapai Lanud Raja Haji Fisabilillah baik dalam dukungan penyelenggaran kegiatan operasi dan latihan, maupun dalam pembinaan personel dan materiil”, lanjut Danlanud.

Mayor Adm Delly Yudhatama yang telah menjabat sebagai Kadispers Lanud RHF selama kurang lebih 2 tahun tersebut akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Kasiops Skadron Pendidikan 501, Wing Pendidikan Umum di Bogor.

Sementara Mayor Adm Dimas Soleh Budiharta yang merupakan seniornya yang sebelumnya berdinas di Dinas Personel Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta. (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved