Sastrawan NH Dini Meninggal saat Kecelakaan di Tol Tembalang, Ini Penjelasan Polisi

Polisi menjelaskan kronologi lengkap kecelakaan mobil yang menewaskan sastrawan n Sri Hardini atau yang lebih dikenal dengan NH Dini

Sastrawan NH Dini Meninggal saat Kecelakaan di Tol Tembalang, Ini Penjelasan Polisi
ISTIMEWA/TRIBUNJATENG
Truk yang ditabrak kendaraan yang ditumpangi NH Dini terguling di tol Kota Semarang, Selasa (4/11). 

TRIBUNBATAM.id - Polisi menjelaskan kronologi lengkap kecelakaan mobil yang menewaskan sastrawan n Sri Hardini atau yang lebih dikenal dengan NH Dini.

Kecelakaan yang mengakibatkan NH Dini meninggal terjadi di ruas Jalan Tol Tembalang Kilometer 10, Kota Semarang, Selasa (4/11/2018).

NH Dini meninggal setelah mendapat luka pada kepala dan kaki kanan.

Ia sempat dirawat di RS Elisabeth Semarang sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Baca: Sastrawan NH Dini Meninggal akibat Kecelakaan, Lahir di Tahun Kabisat Gemar Nulis sejak SD

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi menjelaskan, kronologis kecelakaan itu bermula saat ada sebuah truk dengan nomor polisi AD 1536 JU berhenti di jalur utama tol Gayamsari-Tembalang.

"Karena mengalami kerusakan sopir truk itu menghentikan sesaat kendaraan di jalur utama. Saat akan kembali melanjutkan, kendaraan justru berjalan mundur," terang Ardi saat dikonfirmasi.

Di saat yang bersamaan mobil Toyota Avanza yang ditumpangi NH Dini melaju dari arah yang sama dan tepat berada di belakang truk. Tidak sempat menghindar tabrakan pun tidak bisa dicegah.

"Korbannya ada dua pengemudi mobil atas nama Suparjo dan penumpang mobil ibu Sri Hardini keduanya sempat dibawa petugas ke rumah sakit namun sang ibu akhirnya tidak tertolong," terang Ardi lebih lanjut.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Kronologi Lengkap Kecelakaan yang Menyebabkan Sastrawan NH Dini Meninggal, http://jateng.tribunnews.com/2018/12/04/kronologi-lengkap-kecelakaan-yang-menyebabkan-sastrawan-nh-dini-meninggal.
Penulis: rival al-manaf
Editor: galih permadi

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved