Property

Promo Spektakuler Akhir Tahun, Bayar DP Langsung Serah Terima Unit di Perumahan Costa Del Castillo

Menjelang akhir tahun, pengembang Perumahan Costa Del Castillo menggelar program promo spektakuler. Setiap pembelian rumah di bulan ini, pengembang ak

Promo Spektakuler Akhir Tahun, Bayar DP Langsung Serah Terima Unit di Perumahan Costa Del Castillo
Istimewa
Cluster Costa del Castillo Batam Center 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menjelang akhir tahun, pengembang Perumahan Costa Del Castillo menggelar program promo spektakuler. Setiap pembelian rumah di bulan ini, pengembang akan memberikan berbagai macam keuntungan.

"Promonya sangat menarik dan pernah juga kami buat di Agustus lalu. Karena waktu itu responnya positif, kami buat lagi," ujar Marketing Costa Del Castillo, Willy.

Willy mengatakan untuk masyarakat yang ingin membeli dengan cara cash bertahap, hanya perlu membayar DP sebesar lima persen dan sudah bisa langsung serah terima unit.

"Promo DP lima persen ini hanya berlaku untuk pembelian cash bertahap. Nanti sisanya bisa dibayar ke developer. Kebetulan masih ada unit yang ready stok ada. Masih ada yang on progress juga unitnya dan unit yang dalam tahap pembangunan," tuturnya.

Baca: Gadis Malaysia Ini Lawan Pria yang Hendak Memperkosanya, Namun Tewas Dipukul

Baca: Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, KSOP Tanjungbalai Karimun Gandeng BNN untuk Periksa Nakhoda & ABK

Baca: Gara-gara Sampah, Tour Guide Ini Kerap Diomelin Turis yang Nikmati Keindahan Hulu Bakau Kawal

Untuk cash bertahap ini, konsumen bisa mencicil hingga 60 kali. Sedangkan untuk pembelian secara KPR, konsumen hanya perlu membayar DP minimal 15 persen. Pembayaran DP pun masih dapat diangsur selama 18 kali.

"Tapi kalau ada yang mencicil DP nya maksimal sampai 12 kali saja, kami kasih bonus. Bonusnya berupa gratis BPHTB," katanya.

Dapatkan juga berbagai macam bonus menarik lainnya setiap pembelian rumah di Costa Del Castillo. Diantaranya, gratis unit AC di setiap kamar, gratis kanopi, gratis taman depan, gratis solar cell water heater. Serta gratis membership di club house perumahan selama satu tahun untuk satu keluarga maksimal empat orang.

"Unit AC, kanopi dan solar cell water heater masing masing sudah terpasang semua kondisinya. Jadi nanti pemilik rumah tinggal pakai saja," ucapnya.

Willy mengatakan pihaknya juga sangat fleksibel dengan cara pembayaran lainnya. Ia menyebutkan jika ada calon konsumen yang ingin membeli dan meminta cara pembayaran yang lain juga akan dilayani oleh pengembang.

"Kalau mau dengan cara bayar lain, kami juga melayaninya dengan senang hati," ucapnya.

Bagi yang berminat bisa langsung kunjungi pamerannya di Pelabuhan Batam Centre & Kantor Pemasaran di Pertokoan Costa Rica. (ane)

Penulis: Anne Maria
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved