PIALA INDONESIA 2018

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming PSCS Cilacap vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018

Link video live streaming PSCS Cilacap vs Persib Bandung bisa disaksian dalam siaran langsung Piala Indonesia babak 64 besar di RCTI dan JawaposTV

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming PSCS Cilacap vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Persib Bandung dipastikan gagal meraih gelar juara Liga 1 2018 jika PSM Makassar mampu mengalahkan Bali United pada Minggu (25/11/2018). 

Link video live streaming PSCS Cilacap vs Persib Bandung bisa disaksian dalam siaran langsung Piala Indonesia babak 64 besar di RCTI dan JawaposTV (JTV) pada Rabu (5/12/2018).

TRIBUNBATAM.id - Link video live streaming PSCS Cilacap vs Persib Bandung bisa disaksian dalam siaran langsung Piala Indonesia babak 64 besar di RCTI dan JawaposTV (JTV) pada Rabu (5/12/2018).

Pertandingan  PSCS Cilacap vs Persib Bandung tidak dianggap remeh oleh Pelatih Persib Bandung Mario Gomez yang ingin menyapu dua laga terdekat. Laga itu dijadwalkan disiarkan langsung (live) RCTI dan Jawapos TV mulai pukul 14.30 WIB dari Stadion Wijayakusuma.

Live streaming PSCS Cilacap vs Persib Bandung dapat diakses di metube.id (Link Live streaming PSCS Cilacap vs Persib Bandung ada di akhir berita)

Baca: Prediksi PSMS Medan vs PS Tira di Liga 1 2018 - Poin Penting Untuk Keluar dari Zona Degradasi

Baca: BERITA PERSIB - Gagal Juarai Liga 1, Persib Bandung Buru Tiket Kompetisi Asia Lewat Piala Indonesia

Baca: BERITA PERSIB - Deretan Berita Populer Persib. Kabar Supardi Nasir hingga Kontrak Mario Gomez

Target terdekat adalah menang melawan PSCS Cilacap dalam ajang Piala Indonesia. Mario Gomez juga ingin Persib bandung mengalahkan Barito Putera di laga terakhir Liga 1 2018.

Bagi Mario Gomez kemenangan atas PSCS Cilacap sangat penting bagi Persib Bandung.

Sebab Mario Gomez menargetkan menjadi juara di ajang Piala Indonesia.

"Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan besok karena bagi Persib, Piala Indonesia sangat penting," ujar Mario Gomez setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12/2018).

"Kami juga mempersiapkan tim di sini untuk pertandingan terakhir Liga 1 (hari) Minggu depan karena kami ingin finis di posisi tiga klasemen," katanya.

Menghadapi Barito Putera Mario Gomez menegaskan tiga poin menjadi targetnya.

Halaman
1234
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved