Liga 1 2018

Tanggapan Bos Persija soal Tudingan Rekayasa Juara Liga 1 2018: Kita Doakan Mereka

Gede Widiade terheran-heran mengapa pernyataan tersebut dikeluarkan saat Persija Jakarta akan menjadi juara. Padahal Persija sempat di posisi buncit

Tanggapan Bos Persija soal Tudingan Rekayasa Juara Liga 1 2018: Kita Doakan Mereka
Media Persija Jakarta
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade 

TRIBUNBATAM,id, JAKARTA - Persija Jakarta saat ini bersaing untuk menjadi juara Liga 1 2018 dengan PSM Makassar dengan sisa satu pertandingan.

Persija saat ini mengoleksi 59 poin, sementara PSM memiliki 58 poin, dan kedua tim itu akan digelar serentak, Minggu (9/12/2018).

Kebangkitan Persija Jakarta ke puncak klasemen ini menimbulkan tudingan miring bahwa Persija di-setting menjadi juara Liga 1 2018.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menanggapi banyaknya tudingan bahwa gelar juara Macan Kemayoran adalah pemberian dari PSSI.

Gede Widiade pun terheran-heran mengapa pernyataan tersebut dikeluarkan setelah Persija Jakarta akan menjadi juara.

Padahal sebelum berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 saat ini, Persija sempat berada di posisi buncit pada pekan ke-13.

Akan tetapi tim asuhan Stefano Cugurra itu terus berusaha untuk bangkit dan berhasil menjadi yang pertama sampai pekan ke-33 Liga 1 2018.

"Nabi Muhammad saja diganggu, lalu Yesus juga diganggu, apalagi Persija. Yang settingan, yang apalah itu, udahlah biarkan saja," kata Gede Widiade, Rabu (5/12/2018).

"Saya berpesan kepada The Jak Mania, anjing menggonggong itu biasa, kalau anjing masuk rumah makan lalu ia membayar selepas makan, baru itu luar biasa. Jadi kalau anjing menggonggong biarkan saja. Kita hanya istighfar aja," ucap Gede Widiade menambahkan.

Gede Widiade hanya berpesan kepada para pemain Persija untuk terus berusaha dan membahagiakan masyarakat Jakarta serta The Jak Mania di pertandingan terakhir melawan Mitra Kukar.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved