Gangguan Layanan Data Telkomsel Sumatera bagian Tengah Sudah Pulih

Rabu (06/12/2018) pukul 19.00 WIB, gangguan layanan data di wilayah Sumatera bagian Tengah telah pulih

Gangguan Layanan Data Telkomsel Sumatera bagian Tengah Sudah Pulih
DOK Telkomsel
Promo Surprise Deal Telkomsel 

TRIBUNBATAM.id - Telkomsel terus berupaya memulihkan gangguan layanan data  Telkomsel di wilayah Sumatera bagian Tengah dan Sumatera bagian Utara.

Rabu (06/12/2018) pukul 19.00 WIB,  gangguan layanan data di wilayah Sumatera bagian Tengah telah pulih. 

VP ICT Network Management Area Sumatera  Awal R Chalik mengatakan, Telkomsel memohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

" Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pelanggan akibat dari terjadinya gangguan ini," ujar  Awal R Chalik.

Gangguan jaringan internet Telkomsel juga dialami di Batam. 

Sebelumnya Corporate Communication Manager Regional Sumbagteng, Agus Winarto membenarkan adanya gangguan telkomsel. Dalam waktu dekat jaringan akan kembali pulih.

"Kami atas nama Telkomsel meminta maaf aatas ketidaknyamanan ini. Saat ini kami berupaya memulihkan jaringan kembali," katanya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Serambinews (grup Tribun Batam), Kamis (6/12/2018), disebutkan gangguan layanan data terjadi di wilayah operasional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) dan Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng).

"Telkomsel memohon maaf atas ketidaknyamanan layanan internet yang dirasakan pelanggan," kata Manager Corporate Communication Telkomsel Area Sumatera Hadi Sucipto.

Lebih lanjut, Hadi juga menyebutkan, Telkomsel tengah berupaya maksimal agar layanan bisa berfungsi normal, sehingga pelanggan bisa menikmati layanan data Telkomsel.

"Secara berkesinambungan, Tim Telkomsel akan tetap berupaya dan memastikan agar layanan kepada pelanggan tetap terjaga," tuturnya.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Warganet Keluhkan Gangguan Jaringan Internet di Batam, Telkomsel Minta Maaf, http://batam.tribunnews.com/2018/12/06/warganet-keluhkan-gangguan-jaringan-internet-di-batam-telkomsel-minta-maaf.
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Zabur Anjasfianto

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved