VIDEO. Diduga Hasil Curian, Sebuah Mobil Avanza Merah Dibuang Pelaku ke Jurang di Galang, Batam

Satu unit mobil Avanza merah BP 1382 MD yang diduga hasil curanmor di buang di jurang kurang lebih kedalaman 30 meter di kecamatan Galang, Batam.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Satu unit mobil Avanza merah BP 1382 MD yang diduga hasil curanmor di buang di jurang kurang lebih kedalaman 30 meter dari bibir Jalan Trans Berelang, daerah Cakang, Kecamatan Galang, Batam.

Dari pantauan Tribun di lokasi, satu unit mobil Avanza merah tampak berada di jurang yang berada di daerah cakang, Galang Batam.

Kondisi mobil dalam keadaan rusak di bagian depan dan tidak ada korban jiwa di lokasi.

"Saat saya lewat kemarin dan lihat mobil itu di dalam jurang saya takut melihatnya ke bawah apakah ada korban, dan langsung telpon kepolisian Polsek Galang," kata seorang saksi warga sekitar Daerah Cakang, Galang Batam,Kamis (6/12/2018).

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji yang langsung berada di lokasi untuk melakukan evakuasi mobil menuturkan, dalam kejadian ini dari informasi Polsek Galang dan saksi yang pertama kali melihat tidak ada korban jiwa dan mobil tidak ada penumpang.

"Informasi dari Polsek Galang dan saksi yang pertama kali menemukan tidak ada korban jiwa dan pemilik mobil," ungkap Oji.

Sebuah mobil yang diduga hasil curian dibuang di kecamatan Galang
Sebuah mobil yang diduga hasil curian dibuang di kecamatan Galang (TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA)

Oji juga mengungkapkan, mobil yang dibuang ke jurang ini merupakan mobil hasil curian di wilayah Sekupang.

"Mobil ini adalah mobil hasil curian di wilayah Sekupang dan korban sudah melapor ke Polsek Sekupang, beberapa minggu lalu," terang Oji.

Dari informasi warga sekitar mobil tersebut diperkirakan sudah tiga hari berada di jurang.

"Kata warga sekitar mobil itu sudah tiga hari berada di jurang tersebut, dan hari ini hari keempat dan akan kita evakuasi serta di bawah ke Mapolsek Sekupang untuk barang bukti (BB)," ungkap Oji.

Oji juga menambahkan, bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian mobil.

"Saat ini kami masih melakukan evakuasi terhadap mobil sebagai barang bukti, dan kasus ini masih akan kita lakukan penyelidikan,"jelasnya. (als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved