BATAM TERKINI

Pemko Batam Lelang Dua Posisi Kepala Dinas, Aunar Karimsu Masuk Masa Pensiun

Pemerintah Kota (Pemko) Batam membuka lelang jabatan untuk dua posisi kepala dinas di lingkungan Pemko Batam. Masing-masing untuk kepala dinas perpust

Pemko Batam Lelang Dua Posisi Kepala Dinas, Aunar Karimsu Masuk Masa Pensiun
Tempat lain
Jefridin Sekdako Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pemerintah Kota (Pemko) Batam membuka lelang jabatan untuk dua posisi kepala dinas di lingkungan Pemko Batam. Masing-masing untuk kepala dinas perpustakaan dan kearsipan serta kepala dinas kebudayaan dan pariwisata.

Untuk diketahui, posisi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Batam saat ini dijabat Aunar Karimsu. Sebentar lagi ia akan masuk masa pensiun.

Sedangkan posisi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, kosong sepeninggal Pebrialin. Pejabat sebelumnya dilantik sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan menggantikan M Syuzairi, beberapa waktu lalu.

Lantas Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata sementara ini menjabat Pelaksana Tugas Kepala Dinas di organisasi yang sama.

Pengumuman lelang jabatan sudah diumumkan Selasa (4/12/2018) lalu. Pendaftaran dibuka per tanggal 4-18 Desember 2018.

Baca: VIRAL! Model Cantik dan Seksi Ini Membantu Ibunya Jualan Ikan, Pasar Langsung Ramai

Baca: Duel Sesama Narapidana Lapas, Suhandi Lesu Dicercar Pertanyaan Majelis Hakim

Baca: CPNS 2018 - Amsakar Harap Peserta CPNS Bisa Penuhi Standar Kompetensi yang Dibutuhkan

Ketua Panitia Seleksi (pansel), Jefridin mengatakan, lelang dua posisi jabatan tinggi pratama ini, terbuka untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, baik pemerintah kabupaten atau pemerintah kota.

"Syaratnya berpangkat atau golongan pembina IV/A, pernah menduduki jabatan administrator atau jabatan fungsional jenjang ahli madya paling singkat 2 tahun," kata Jefridin, Jumat (7/12/2018).

Memiliki usia maksimal 56 tahun per 30 November lalu, pendidikan diploma IV atau Strata I, memiliki pengalaman di bidang tugas terkait paling kurang 5 tahun.

Melampirkan surat keterangan sehat dari rumah sakit, membuat surat pernyataan tak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang dan atau tidak dalam proses pemeriksaan pelanggaran disiplin, dan menyertakan beberapa persyaratan lainnya.

"Semua berkas administrasi discan dengan format pdf dan dikirim ke pansel di panselbatam@gmail.com. Paling lambat 18 Desember pukul 16.00 WIB," ujarnya.

Sementara untuk surat lamaran beserta lampiran, paling lambat dikirim via pos tertanggal 18 Desember stempel pos. Atau diantar langsung ke Gedung Wali Kota Batam, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) lantai 3, pukul 16.00 WIB.

"Setelah pendaftaran, tahapannya seleksi administrasi, psikotest, pembuatan makalah, presentasi dan wawancara," kata Jefridin.

Dari semua tahapan itu, targetnya pejabat baru untuk posisi dua kepala dinas ini sudah dilantik sebelum Januari 2019. Informasi terkait persyaratan dan tahapan lelang, bisa diakses di laman bkpsdm.batam.go.id dan mediacenter.batam.go.id.(wie)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved