Rossa Hipnotis Ratusan Wisman di Batam dalam Wonderful Fest 2018

Diva Indonesia, Rossa sukses menghibur ratusan wisatawan dari Singapura dan Malaysia dalam kegiatan Wonderful Fest 2018

Rossa Hipnotis Ratusan Wisman di Batam dalam Wonderful Fest 2018
TRIBUNBATAM.id/Dewi
Diva Indonesia, Rossa sukses menghibur ratusan wisatawan dari Singapura dan Malaysia dalam kegiatan Wonderful Fest 2018 yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata di Batam, Sabtu (8/12/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Diva Indonesia, Rossa sukses menghibur ratusan wisatawan dari Singapura dan Malaysia dalam kegiatan Wonderful Fest 2018 yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata di Batam, Sabtu (8/12/2018). Tepatnya di Sumatera Promotion Centre.

Membuka pertunjukan musiknya dengan lagu Tergoda dan menutup dengan Hei Ladies, Rossa menghipnotis penggemarnya dengan belasan lagu andalan. Lebih kurang 1 jam. Tak hanya itu, Rossa juga mengajak serta penggemarnya bernyanyi dan bergembira bersama.

"Apa kabar? Banyak darimana ini? Singapura. Selamat datang di Batam semoga menikmati show hari ini," kata Rossa usai menyanyikan lagu Tergoda.

Ia tampil komunikatif. Tak sekali dua kali, penggemarnya yang berasal dari negeri jiran itu memberikan pujian kepada Rossa.

"Saya cinta kamu," teriak seorang penonton dari kursinya.

Ada juga yang memuji Rossa dengan istilah 'jambu', cantik. Menurutnya, Rossa lebih cantik aslinya daripada yang terlihat di televisi. Sedang Rossa sendiri membalas pujian itu dengan bahasa Korea. "Sarangheo," kata Rossa.

Ia mengaku senang sekali bisa menghibur penggemarnya hari itu. Rossa juga mengapresiasi positif minat orang luar negeri terhadap musik-musik Indonesia. "Saya senang sekali bernyanyi di hadapan anda," ujarnya.

Sebelum mengakhiri penampilannya Sabtu sore, Rossa menyempatkan diri turun dari panggung dan berjalan mendekati penggemarnya. Banyak penonton yang memanfaatkan momen ini untuk foto bersama Rossa atau sekadar berjabat tangan.

Wonderful Fest 2018 di Batam tak hanya diisi penampilan diva, Rossa dan grup band Republik. Kegiatan juga diisi kolaborasi musik, tarian dan lainnya. (wie)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved