Duo Maia Meriahkan Grand Launching Apartemen Oxley Convention City

Ini reuni Duo Maia sekaligus reunian sama warga di Batam juga ya. Ternyata Batam sekarang semakin maju, apalagi dengan kehadiran Oxley Convention City

Duo Maia Meriahkan Grand Launching Apartemen Oxley Convention City
TribunBatam.id/Anne Maria
Suasana grand launching Oxley Convention City, apartemen eksklusif di lokasi strategis di Sei Panas, Kota Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM  - Duo Maia menghentak panggung hiburan Grand Launching Oxley Convention City, Sabtu (8/12/2018) malam.

Bertempat di Gallery Marketing Oxley Convention City yang berada di samping proyek apartemen di Sei Panas, Batam Centre, para pembeli serta tamu undangan yang hadir sangat terhibur melihat penampilan Maia dan Dita Meichan.

"Sudah lama sekali kami tidak nyanyi bareng dan berkunjung ke Batam. Ini reuni Duo Maia sekaligus reunian sama warga di Batam juga ya. Ternyata Batam sekarang semakin maju, apalagi dengan kehadiran Oxley Convention City yang ada di tengah kota ini," ujar Maia menyapa tamu undangan malam itu.

Oxley Convention City merupakan apartemen yang dikembangkan oleh Rich Capital, PT Karya Indo Batam dan Oxley holding limited.

Duo Maia membawakan lagu-lagu hitsnya malam itu, mulai dari "Teman Tapi Mesra", "Lelaki Buaya Darat" dan "Yang Penting Happy".

Executive Director PT Rich Capital, Sky OH mengatakan selamat datang kepada para buyer dan calon buyer malam itu.

Ia menuturkan, acara malam itu sangat penting bukan hanya bagi pihak pengembang Oxley Convention City, tetapi juga para konsumen setia.

"Acara ini menandakan awal baru dan komitmen kami kepada para pembeli setia dan calon pembeli yang lain," ucapnya.

Ia menuturkan, keikutsertaan Rich Capital dalam pembangunan Oxley Convention City dikarenakan pihaknya tertarik melihat perkembangan Kota Batam.

Proyek ini sangat tepat untuk menjadikan Batam sebagai kota yang semakin maju dan indah.

"Kami juga berterimakasih atas dukungan pemerintah daerah atas pengembangan proyek ini, dan berkomitmen beri yang terbaik untuk Batam. Kami akan menghadirkan hunian yang lux dan mendukung lifestyle masyarakat di kota ini," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved