BATAM TERKINI

Permudah Akses Penyampaian, Pemprov Kepri Luncurkan Aplikasi dan Gelar Pameran Foto

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menggelar pameran foto pembangunan, dan launching aplikasi pendokumentasian Humas Pemprov di Kepri Mall, Senin (10/

Permudah Akses Penyampaian, Pemprov Kepri Luncurkan Aplikasi dan Gelar Pameran Foto
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat melihat fotonya sendiri saat bersama Presiden Jokowi yang dipamerkan Humas Pemprov Kepri di Kepri Mall 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menggelar pameran foto pembangunan, dan launching aplikasi pendokumentasian Humas Pemprov Kepri di Kepri Mall, Senin (10/12/2018).

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menyampaikan bahwa kegiatan pameran foto pembangunan merupakan suatu inovasi dari humas Pemprov Kepri.

"Ini merupakan inovasi dari teman-teman humas untuk menyampaikan seluruh kegiatan Pemerintah Provinsi. Agar masyarakat juga tau bahwa Pemprov telah berusaha semaksimal dalam pembangunan di Kepri," ujarnya.

Sementara itu, Kasubag Peliputan dan dokumentasi Birohumas Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri, Sukaesih menjabarkan bahwa ada ratusan foto kegiatan pembangunan infrastruktur yang di pamerkan.

Baca: Dipanggil Malah Kabur, Pria Ngaku Anggota BNN Ini Dikejar Pemilik Toko dan Dihajar Massa

Baca: Pria Ngaku Anggota BNN, Dihajar Massa di Taras Mall Ketahuan Mencuri Celana Boxer

Baca: BREAKINGNEWS. Kedapatan Mencuri, Ngaku Anggota BNN. Pria Ini Dihajar Massa di Taras Mall

"Ada 300 foto, ia ini bentuk dalam menyampaikan kegiatan-kegiatan pembangunan Pemprov yang belum terpublikasi dan sudah terpublikasi. Selain pameran foto, kita juga melaunching aplikasi namanya congok (Coba Tengok) yang berisi semua dokumen dan publikasi Humas Pemprov Kepri," katanya.

Peluncuran aplikasi congok merupakan suatu inovasi bentuk dari penyimpanan hasil dokumentasi foto dan video kehumasan yang berbasis aplikasi.

"Kita selalu sulit kalau mencari foto lama, maka kita bentuk aplikasi ini untuk memudahkan penyampaian pendokumentasian pemprov kepada masyarakat," kata Sukaesih.

Selain pameran foto, pemprov Kepri juga mengadakan lomba talent dan antar sanggar yang berlangsung hingga tanggal 13 Desember 2018 di Kepri Mall.

"Sampai tanggal 13 Desember nanti, besok tanggal 11 lomba talent,tanggal 12 antar sanggar dan penutupan tanggal 14," tutupnya.(drs)

Penulis:
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved