Pernikahan Wisandy dan Elizabet Dihadiri Pejabat & Pengusaha, Soerya Sampaikan Nasihat Kedua Mepelai

Wisandy Eka Pangputra merupakan anak dari Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri, Ir. Cahya, tak heran berbagai pejabatpun turut serta dala

Pernikahan Wisandy dan Elizabet Dihadiri Pejabat & Pengusaha, Soerya Sampaikan Nasihat Kedua Mepelai
TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
Wakil Gubernur Kepri Isdianto dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi foto bersama pada pernikahan Wisandy dan Elizabet, Rabu (12/12/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menggunakan gaun silver nan mewah dilengkapi oleh jas silver dan kemeja putih, kedua mempelai Wisandy Eka Pangputra dan Elizabet keluar dari belakang pelaminan didampingi oleh kedua orangtua masing-masing.

Kedua mempelai dikenalkan oleh MC kepada seluruh undangan.

Dekorasi yang terkesan elegan, didampingi oleh berbagai jenis makanan, kue dan buah-buahan disuguhkan oleh ribuan para undangan. Acara dilangsungkan di Swisbel Hotel Lantai II sejak pukul 19.00 WIB, Rabu (12/12/2018).

Dimana diketahui Wisandy Eka Pangputra merupakan anak dari Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri, Ir. Cahya, tak heran berbagai pejabatpun turut serta dalam resepsi ini. Diantaranya Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Tokoh Masyarakat, Soerya Respationo.

Mewakili Keluarga Besar Ketua Apindo Kepri Ir. Cahya, Asman Abnur mengucapkan terimakasih telah menghadiri resepsi pernikahan Wisandy dan Elizabet. Ia juga memohon doa restu agar perkawinan ini bisa langgeng hingga ke anak cucu.

Baca: BP Batam Dibubarkan, Muhammad Musofa Singgung Masalah UWTO

Baca: BP Batam Dibubarkan, Ampuan Sebut Proses untuk Bubarkan Tidak Semudah Itu

Baca: Pernyataan Lengkap Darmin Nasution soal Pembubaran BP Batam

Baca: BP Batam Dibubarkan, Taba : Keputusan Jokowi Itu Sudah Tepat

"Acara ini kemungkinan tidak sempurana misalnya tak bisa bertemu atau mejabat tangan, atas kekurangan dalam acara ini kami mohon sebesar-besarnya. Kiranya bapak ibu yang telah melangkahkan kaki menghadiri acara ini bisa menjadi berkah. Sekali lagi terimakasih," ujar Asman, Rabu (12/12/2018).

Sementara itu, mewakili tamu undangan, Soerya Roespationo mengatakan yang namanya pernikahan belum tentu semua orang mengalami. Dan ini anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Gejolak-gejolak nantinya yang ada diperkawinan jangan diperbesar tetapi selesaikanlah dengan harmonis. Setelah menjadi pasangan suami isteri teruslah berbakti kepada orangtua. Mereka harus selamanya disayangi dan dihormati. Tak boleh membeda-bedakan kedua belah pihak. Petuah-petuah dan nasihatnya harus diikuti. Selamat hidup baru semoga perkawinan ini langgeng dan selamanya," papar Surya.

Para tamu secara bergantian memberikan ucapan selamat dan dibarengi dengan foto bersama. (rus)

Tags
pernikahan
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved