BWF World Tour Finals 2018 - Kevin/Marcus Kalah dari Pasangan China

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus mengakui keunggulan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen di BWF Tour Finals 2018 di Ghuangzou

BWF World Tour Finals 2018 - Kevin/Marcus Kalah dari Pasangan China
Badminton Indonesia.org (PBSI)
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon 

TRIBUNBATAM.id GHUANGZOU- Pasangan ganda terkuat dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon  harus mengakui keunggulan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen di BWF Tour Finals 2018, Kamis (13/12/2018) malam WIB.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kalah dalam pertarungan alot dan seru dalam dua gim langsung 21-18, 24-22.

Dua ganda kuat dunia ini untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara Grup A di ajang BWF World Tour Finals 2018 yang berlangsung di Guangzhou, China.

Hasil ini membuat Li/Liu menjadi juara Grup A, sementara Kevin/Marcus harus berjuang untuk mendapatkan satu tiket lagi dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Namun, perjuangan Kevin/Marcus untuk lolos ke semifinal tidaklah mudah dalam turnamen yang berlangsung dengan sistem grup ini.

Kevin/marcus harus menang dua gim langsung atas Han Chengkai/Zhou Haodong (China) atau menang poin atas Astrup/Rasmussen jika ingin lolos fase grup BWF World Tour Finals 2018.

Pada pertandingan malam ini, Marcus/Kevin tertekan oleh lawan sejak awal pertandingan melalui serangan beruntun dari musuh bebuyutannya ini.

Meskipun demikian, pengumpulan poin berlangsung sangat ketat, Kevin/marcus tertinggal di interval gim pertama dengan 11-9.

The Minions sempat menyamakan kedudukan menjadi 17-17, namun kembali tersusul dan bahkan dikunci Li/Liu dengan skor 18-21.

Pada gim kedua, The Minions masih teru7s tertekan dari pasangan nomor 2 dunia yang sudah delapan kali kalah dari Kevin/marcus dan baru sekali meraih kemenangan sepanjang pertemuan mereka.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved