Dell Luncurkan Laptop Inspiron Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harganya

tiga laptop terbaru, yaitu Dell Inspiron 14 5000 (5482) 2-in-1, Dell Inspiron 14 5000 (5480), dan Dell Inspiron 13 7000 (7386) 2-in-1

Dell Luncurkan Laptop Inspiron Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harganya
David Novan
Dari kiri ke kanan: Tjipto Suparto (Consumer Country Director Dell Indonesia), Catherine Lian (Managing Director Dell EMC Indonesia), dan William Hartoyo (Product Marketing Manager Dell Indonesia) pada peluncuran lini Inspiron terbaru. 

TRIBUNBATAM.id - Kehidupan digital masa kini membutuhkan perangkat yang mobile dan mudah dibawa ke manapun oleh penggunanya.

Tidak hanya itu, perangkat itu juga harus mampu mengerjakan beragam tugas berat, dan di saat bersamaan perlu terlihat cantik untuk menggaet pengguna yang berjiwa muda dan aktif.

Semua itu dirangkum dengan baik oleh Dell melalui laptopseri Inspiron terbarunya yang diluncurkan hari ini.

Dell Inspiron 14 5000 (5482) 2-in-1 (kiri) dan Dell Inspiron 13 7000 (7386) 2-in-1 (kanan) dilengkapi dengan prosesor Intel generasi kedelapan seri U.
Dell Inspiron 14 5000 (5482) 2-in-1 (kiri) dan Dell Inspiron 13 7000 (7386) 2-in-1 (kanan) dilengkapi dengan prosesor Intel generasi kedelapan seri U. (David Novan)

Acara peluncuran jajaran laptop terbarunya itu dilaksanakan di Ruci's Joint yang ada di bilangan Rawa Barat, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Melalui acara tersebut diperkenalkan tiga laptop terbaru, yaitu Dell Inspiron 14 5000 (5482) 2-in-1, Dell Inspiron 14 5000 (5480), dan Dell Inspiron 13 7000 (7386) 2-in-1.

Bila kamu menyadarinya, dari tiga laptop tersebut dua di antaranya adalah varian 2-in-1; artinya laptop tersebut bisa disulap menjadi tablet hanya dengan menekuk layarnya hingga menyentuh bagian bawah laptop.

Baca: Luncurkan 3 Produk Notebook, Ini Keunggulan Notebook HP Terbaru

Baca: Hasil Liga Champion Young Boys vs Juventus - Juventus Kalah, Guillaume Hoarau Cetak Dua Gol

Baca: 4 Fakta Penangkapan Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar dan 5 Orang Lain oleh KPK

Peluncuran tersebut juga dimeriahkan oleh kehadiran Catherine Lian selaku Managing Director Dell EMC Indonesia, Tjipto Suparto selaku Consumer Country Director Dell Indonesia, dan William Hartoyo selaku Product Marketing Manager Dell Indonesia yang juga menjabarkan beragam kemampuan yang dimiliki oleh lini laptop terbaru tersebut.

Dikemas dalam bentuk yang indah, ketiga produk laptop Inspiron ini ditujukan untuk meningkatkan pengalaman komputasi bagi beragam jenis pengguna, seperti pengguna profesional, pemilik usaha kecil, dan juga pengguna casual.

Itu sebabnya pada laptop tersebut disertakan komponen yang mampu hasilkan kinerja unggulan, terutama untuk bekerja, menikmati hiburan, menciptakan konten, dan juga untuk gamer.

Terbukti dengan digunakannya prosesor Intel generasi kedelapan terbaru seri U untuk semua laptop ini, dan juga sistem pendinginan tersembunyi yang mampu menjamin rendahnya suhu ketika sedang digunakan.

Varian 2-in-1 dari Inspiron terbaru ini bisa dijadikan tablet dengan mudah, hanya melipat layarnya saja.
Varian 2-in-1 dari Inspiron terbaru ini bisa dijadikan tablet dengan mudah, hanya melipat layarnya saja. (David Novan)
Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved