Di Balik Hebatnya Milla Jovovich di Resident Evil, Stuntwoman Ini Karirnya Tamat dan Gugat Produser

Olivia Jackson mengalami kecelakaan mengerikan yang membuat satu lengannya diamputasi saat menggantikan Milla Jovovich di film Resident Evil

Di Balik Hebatnya Milla Jovovich di Resident Evil, Stuntwoman Ini Karirnya Tamat dan Gugat Produser
Instagram
Olivia Jackson, tubuhnya remuk dan satu lengannya putus dalam adegan film Resident Evil 

TRIBUNBATAM.id - Meskipun pekerjaan menjadi pemeran pengganti untuk adegan berbahaya mempertaruhkan nyawa, para stuntman dan stuntw oman ternyata banyak yang tidak siap menjalani risiko tersebut.

Dan siapa sangka, di balik kesuksesan film Resident Evil: The Final Chapter dan penampilan Milla Jovovich dalam film tersebut, seorang stunt woman yang menggantikannya untuk sejumlah adegan berbahaya, kini menderita seumur hidup.

Stunt woman film terkenal, Olivia Jackson mengalami kecelakaan mengerikan yang membuat sebagian tubuhnya rusak dan salah satu lengannya harus diamputasi.

Olivia mengalami kecelakaan dalam adegan mengendarai sepeda motor dalam film Resident Evil di Afrika Selatan, tiga tahun lalu.

Kecelakaan  yang dialami Olivia digambarkan sangat-sangat buruk karena ia harus menghentikan karirnya selama belasan tahun.

Namun, yang membuat Olivia kesal, kecelakaan yang dialaminya bukan terkait adegan tersebut, melainkan kesalahan kru film.

Olivia menabrak kamera yang terlambat diangkat saat mengendarai motor dalam kecedpatan tinggi.

Lengan Olivia sebelum dan sesudah diamputasi

Olivia pun tak terima dan menggugat produser film lebih dari 40 juta rand Afrika Selatan atau lebih dari Rp 40 miliar karena karir filmnya hancur.

Olivia menggugat produser film Road Accident Fund serta operator kamera derek, pengemudi kendaraan dan sutradara film.

Olivia sangat terkenal di jagad perfilman karena berbagai aksinya di sejumlah film box office, seperti Star Wars, Guardians of the Galaxy dan Mad Max.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved