Selamat, Ilham Smash Dikaruniai Putri Pertama, Ia Langsung Bikin Akun Instagram untuk Si Buah Hati

Ilham mengumumkan kelahiran putri pertamanya itu melalui akun Instagram pribadinya

Selamat, Ilham Smash Dikaruniai Putri Pertama, Ia Langsung Bikin Akun Instagram untuk Si Buah Hati
INSTAGRAM/@ilhamfauzie
Ilham Smash Dikaruniai Putri Pertama pada Rabu (!2/12/2018), Sang Putri langsung dibuatkan Akun Instagram. 

TRIBUNBATAM.id - Pasangan muda Muhammad Ilham Fauzi alias Ilham Smash dan Nadine Syahria baru saja dianugerahi seorang anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Quinnsha Shanum Fauzi.

Ilham mengumumkan kelahiran putri pertamanya itu melalui akun Instagram pribadinya @ilhamfauzie pada Rabu (12/12/2018) pukul 12.17 WIB.

Rupanya saat proses persalinan Ilham tak bisa berada di samping Nadine karena sedang dalam urusan pekerjaan di luar kota bersama dengan grup Band Sma*h.

Dalam unggahannya tersebut, pria kelahiran 29 Agustus 1995 ini menuliskan rasa syukur dan terimakasih kepada teman-temannya yang telah membantu dan mendoakan hingga proses persalinan berjalan lancar.

"Assalamualaikum Wr. Wb.

Telah lahir putri pertama kami “Quinnsha Shanum Fauzi” pada tanggal 12.12.18 jam 12.17, terimakasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari .

Terimakasih sebesar-besarnya buat semuanya yang sudah mendoakan Putri pertama kami selama 39 Minggu lebih 2 hari ini, dan terimakasih juga yang sedalam-dalamnya untuk @sulfianirif yang sudah menemani disaat hari hari dimana saya sendiri sedang bertugas untuk menyelesaikan pekerjaan diluar kota sampai persalinan selesai."

Tak hanya itu saja, ia juga memberikan keterangan arti nama sang putri yang memiliki arti ratu yang cantik dan pemimpin yang baik.

"Arti dari “Quinnsha Shanum Fauzi” adalah Ratu yang cantik, dan juga seorang pemimpin yang baik, serta di lindungi Allah SWT, dan abadi kejayaannya . Semoga dengan nama ini anak kami menjadi orang yang di dalam arti namanya tersebut, Aamiin ya Rabb"

Meski baru belum genap satu hari, nampaknya pasangan yang menikah pada 8 Maret 2018 silam ini tak sabar untuk membuatkan akun Instagram sang putri.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved