Ketua Umum DPP WALUBI Lantik Bun Tje Sebagai Plt Ketua DPD WALUBI Kepri

Hartati kemudian menunjuk dan melantik pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD WALUBI Kepri, Bun Tje. Pelantikan berlangsung di CK Hotel Tanjungpinang

Ketua Umum DPP WALUBI Lantik Bun Tje Sebagai Plt Ketua DPD WALUBI Kepri
TRIBUNBATAM.id/Thomm
Ketua Umum DPP WALUBI S Hartati Murdaya foto bersama Plt Ketua WALUBI Kepri Bun Tje. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Ketua Umum DPP WALUBI S Hartati Murdaya menyempatkan waktu berkunjung ke Kepri pada Kamis (13/12/2018).

Pengurus DPP WALUBI Yandi mengatakan dalam kunjungan tersebut Hartati mengikuti beberapa rangkaian kegiatan bersama DPD WALUBI Kepri.

"Semalam beliau datang, bertemu dan berkoordinasi dengan tokoh-tokoh DPD WALUBI Kepri," ungkap Yandi yang mendampingi Hartati dalam kunjungan itu kepada TRIBUNBATAM id, Jumat (14/12/2018).

Setelah berkoodinasi dengan tokoh-tokoh itu, Hartati kemudian menunjuk dan melantik pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD WALUBI Kepri, Bun Tje. Pelantikan berlangsung di CK Hotel Tanjungpinang pada Kamis malam.

Pelantikan Plt Ketua DPD WALUBI Kepri bertujuan untuk memastikan bahwa roda kepengurusan DPD WALUBI Kepri tetap berjalan untuk mengayomi dan melayani umat. Bun Tje diharapkan segera membentuk kepengurusan DPD WALUBI Kepri dan memilih ketua definitif.

Pelantikan Plt Ketua Umum DPP WALUBI dalam acara ini disambut antusias oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat dari berbagai organisasi dan majelis.

"Karena durasi kunjungan beliau begiu singkat maka beliau langsung melantik Plt ini. Masa tugas Plt sampai ketua definitif ada dan itu ditargetkan sebelum Imlek tahun depan," ungkap Yandi lagi.

Selain itu, Hartati juga bertemu dan berdiskusi dengan pengurus-pengurus DPD Walubi Kepri yang selama ini menggelar Imlek Walubi setiap tahun. Hartati mengapresiasi para pengurus ini sebab mereka sudah menggelar Imlek Walubi selama 19 tahun terakhir.

Dia berharap Imlek Walubi kali ini berjalan lancar. Bahkan dia sendiri berusaha untuk hadir merayakan Imlek Walubi bersama masyarakat Kepri.

"Beliau bertekad akan memberi dukungan pada Imlek Walubi pada tahun ke-20 nanti," terang Yandi.

Bun Tje sendiri menerima kepercayaan tersebut dengan penuh tanggung jawab. Dia berharap akan secepatnya membentuk majelis-majelis DPC dan menggelar Musyarawah Daerah (Musda).

"Saya ditunjuk atas persetujuan dari semua organisasi yang ada di bawah WALUBI Kepri. Saya terima apalagi tugas ini bertujuan untuk membina iman umat," kata Bun Tje yang sebelumnya berkecimpung di Bidang Pendidikan pada DPD WALUBI Kepri. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved