MLTR Konser di Batam, Jascha Richter Suka Nyamannya Hang Nadim

Band Legendaris Michael Learns to Rock (MLTR) telah hadir di Batam pada Jumat (14/12). MLTR akan konser di Radisson, Sabtu (15/12

MLTR Konser di Batam, Jascha Richter Suka Nyamannya Hang Nadim
TRIBUNBATAM
MLTR saat konferensi pers jelang konser di Batam, Jumat (14/12/2018) 

TRIBUNBATAM.id - Band Legendaris Michael Learns to Rock (MLTR) telah hadir di Batam pada Jumat (14/12). MLTR akan konser di Radisson, Sabtu (15/12/2018).

Tiga personil MLTR terlihat rapi dengan busana kasualnya. Ia didampingi bersama Tommy Pratama, CEO/Managing Director - Promoter dari Original Production dan Gavin Sanders, General Manager Radisson Golf & Convention Centre.

"Sudah banyak tahun tidak datang ke Indonesia, masyarakat Indonesia sangat suport dan tahun 1991 lagu kami diputar di radio Jakarta. Di sanalah MLTR semakin bersinar. Terima kasih masyarakat Indonesia untuk supportnya," kata Kare Wanscher, drummer MLTR.

Baca: Jika Ingin Pinang Wesley Sneijder, Persib Bandung Harus Sediakan Uang Segunung. Berapa?

Jascha Richter, vokalis dan keyboard MLTR ini mengatakan bahwa ia menampilkan penampilan yang terbaik.

Kesuksesan konser yang pernah ada di Jakarta, akan terjadi lagi di Batam.

"Ini memang kali pertama di Batam. Tapi saya sangat suka dengan kenyamanan bandaranya. Kalau masyarakatnya belum tau, karna ini baru pertama kali di Batam," ujarnya.

Jasha juga mengatakan bahwa di media sosial Facebook dan Instagram sudah terasa suasana yang gembira untuk konser ini, semoga kehadiran di Batam bisa menghibur masyarakat Indonesia.

"Kalau inspirasi lagu dari imajinasi, fantasi, pengalaman tentunya. Kami dari Denmark kota kecil yang sama dengan Batam," katanya.

Ada beberapa daerah di Indonesia yang sudah beberapa kali didatangi, dari Bali, Bandung, Jakarta, dan baru baru ini Balikpapan. Kare mengatakan kemungkinan akan balik ke Batam kedepannya.

"Terima kasih untuk Batam atas supportnya. Semoga acara besok bisa berjalan dengan lancar," kata Tommy.

Sementara itu, Gavin Sanders, General Manager Radisson Golf & Convention Centre mengatakan bahwa dengan kedatangan MLTR ini bisa memberikan kesan yang indah jelang malam natal. Semoga konser bisa berjalan dengan lancar.(*)

Penulis: Andriani Mona
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved