LIGA INGGRIS

Manchester City Vs Everton - Simak Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim dan Misi Pep Guardiola

Jelang laga menghadapi Everton, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, melakukan serangkaian perubahan di skuat timnya. Ini misinya.

Manchester City Vs Everton - Simak Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim dan Misi Pep Guardiola
Oli SCARFF / AFP
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, bertepuk tangan kepada suporter setelah timnya menang 5-0 atas Crystal Palace pada 6 Mei 2017. 

TRIBUNBATAM.id - Jelang laga menghadapi Everton, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, melakukan serangkaian perubahan di skuat timnya

Dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Etihad tersebut, Manchester City membawa misi penting mengembalikan status sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris, saat menjamu Everton, Sabtu (15/12/2018) pukul 19.30 WIB.

Kekalahan 0-2 dari Chelsea sepekan lalu, membuat Manchester City harus merelakan singgasana Premier League untuk sementara diduduki Liverpool (42 angka).

Baca: Jadwal Liga Inggris 2018 Pekan ke-17 di RCTI, Big Match Liverpool Vs Manchester United

Baca: BERITA PERSIB - Miljan Radovic Ungkap Rahasia Dirinya Betah Gabung Persib Bandung

Baca: Setelah Dipasang Tapping Box, Realisasi Target Pendapatan Pajak Daerah Melebihi 100 Persen

The Citizens, yang mengemas 41 poin, dipercaya akan berupaya merebut tiga poin dalam gameweek ke-17 Liga Inggris melawan tetangga Liverpool tersebut.

Hanya saja, pasukan Pep Guardiola harus menghadapi tantangan lain lantaran kehilangan delapan pemain yang mengalami cedera.

Empat di antaranya adalah pilar penting seperti John Stones, Benjamin Mendy, David Silva, hingga Sergio Aguero.

Pelatih 47 tahun itu pun memutar otak dengan menduetkan Aymeric Laporte dan Nicolas Otamendi sebagai tembok di jantung pertahanan.

Dua bek beda generasi tersebut bakal dilapis Kyle Walker dan Fabian Delph di kedua sisi bek sayap.

Sementara Fernandinho akhirnya kembali setelah absen tengah pekan ini untuk menemani Ilkay Guendogan dan Bernardo Silva di lini tengah.

Adapun untuk melengkapi strategi 4-3-3, trio lini serang The Citizens dipercayakan pada penyerang-penyerang lincah Leroy Sane, Riyad Mahrez, dan Gabriel Jesus.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved