HANGOUT

TEMPAT WISATA BATAM - Ada Spot Baru di Tebing Langit, Sekupang Batam. Bisa Selfie Bernuansa Salju

Ada spot baru lho di tempat wisata Tebing Langit, Sekupang, Batam. Kita bisa berfoto selfie bernuansa salju kayak di negara 4 musim.

TEMPAT WISATA BATAM - Ada Spot Baru di Tebing Langit, Sekupang Batam. Bisa Selfie Bernuansa Salju
TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA
Spot terbaru di tempat wisata Tebing Langit, Sekupang, Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Saat weekand, ratusan pengunjung meramaikan wisata Tebing Langit, Sekupang, Batam. Begitu juga Sabtu (15/12/2018) hari ini.

Sejumlah pengunjung terlihat langsung naik ke atas bukit Tebing Langit untuk menikmati suasana Tebing Langit dengan sejumlah spot yang disediakan pengelola.

Sejumlah pengunjung terlihat ada yang bercengkrama dan langsung berfoto selfie di sejumlah spot yang ada.

"Sini... sini bagus ini spotnya,, "ungkap sejumlah pengunjung yang ada di lokasi.

Sejumlah pengunjung juga ada yang duduk santai di dekat warung yang juga disediakan pengelola untuk tempat pengunjung berbelanja.

Ririz, salah satu pengunjung menyebutkan bahwa di hari libur weekand hari ini dirinya memang sudah berniat ingin berlibur bersama temannya di sejumlah wisata di Sekupang, salah satunya wisata Tebing Langit Sekupang.

"Sudah ada sih rencana ke sini sama teman-teman menghabiskan libur weekand beberapa hari lalu, ya buang-buang suntuk sekalian seru-seruan saja sih bang," ungkap Riris sembari tersenyum.

Baca: Nekat Curi Travo saat Hujan, Ternyata Ini Pemicu Erikson Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

Baca: Dipicu Bau Menyengat, Simak 5 Fakta Dibalik Penggrebekan Pabrik Mie Berformalin di Cianjur

Baca: Bermodal Saldo Rp 14 Ribu, Simak 6 Fakta Keberhasilan Dedi Beli Mini Cooper Seharga Rp 12.000

Baca: Selongsong Peluru & Granat Asap Disebut Bom, Klaim KKB Soal Serangan Bom Udara Oleh TNI Tak Terbukti

Riris juga mengaku, bahwa wisata Tebing Langit sangat memukau bagi dirinya dan teman-temannya.

"Ya kami terpukau saja dengan suasana dan tempat spot yang ada untuk berselfie, apalagi selalu ada yang terbaru di sini," tutur Riris bersama temannya.

Sementara itu, Rizal salah satu pengelola bagian penjualan tiket Tebing Langit mengungkapkan, bahwa pengunjung mulai dari jam 09:00 WIB sudah mulai berdatangan untuk berlibur di wisata Tebing Langit yang mereka kelola.

"Sekitar jam 09:00 WIB pengunjung sudah mulai berdatangan kemari silih berganti sampai siang hari saat ini, kurang lebih sudah hampir seratus tiket yang terjual kalau tidak salah,"ungkap Rizal.

Dia pun mengungkapkan, semakin sore pengunjung pun mulai ramai biasanya berkunjung ke tempat wisata Tebing Langit.

"Biasa dari pukul 15:00 wib sampai pukul 17:00 wib itu ramai,apalagi di hari weekand atau libur bekerja saat ini,"ungkapnya.

Adapun spot terbaru di Tebing Langit ini ada spot tempat berfoto selfie ala salju yang bisa memberikan momen salju kepada pengunjung yang berselfieria.

"Kalau pengunjung disini ada dari luar Batam juga, seperti Singapura dan Malaysia, dan lebih banyak pengunjung dari Batam sendiri sampai sejauh ini,"jelasnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved