LIGA ITALIA

BERITA JUVENTUS - Allegri Ungkap Penyebab Cristiano Ronaldo Cepat Adaptasi di Juve: Dia Detil!

Cristiano Ronaldo didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer Juli lalu dengan banderol 117 juta euro atau setara dengan Rp 2 triliun

BERITA JUVENTUS - Allegri Ungkap Penyebab Cristiano Ronaldo Cepat Adaptasi di Juve: Dia Detil!
twitter/juventus
Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo 

TRIBUNBATAM.id, TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan megabintangnya, Cristiano Ronaldo, akan diistirahatkan dalam satu laga.

Walaupun adaptasinya bisa dikatakan mulus dan sangat profesional, Massimiliano Allegri tetap ingin mengistirahatkan Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo adalah pemain yang sangat profesional. Dia sangat peduli dengan detail. Oleh karena itu, dia selalu fit," kata Massimiliano Allegri dilansir dari Four Four Two.

Baca: Hasil Liga Italia, Klasemen dan Top Skor Setelah Juventus dan Inter Milan Menang. Ronaldo 11 Gol

Baca: Hasil Liga Italia Torino vs Juventus - Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke 5000 Serie A, Juventus Menang

Baca: Tak Pernah Kalah di Serie A, Cristiano Ronaldo Sebut 2 Tim yang Tak Boleh Kalahkan Juventus

"Tapi, saya sudah mengatakan padanya, bahwa dia harus istirahat di satu laga selanjutnya, entah saat melawan Roma, Atalanta, atau Sampdoria," ujarnya lagi.

Ronaldo didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer Juli lalu dengan banderol 117 juta euro atau setara dengan Rp 2 triliun.

Hingga saat ini, Ronaldo sudah mencetak 11 gol dalam 16 laga bersama Juventus di Liga Italia. Kali terakhir, Ronaldo mencetak gol saat derbi kota Turin melawan Torino melalui titik penalti pada menit ke-70. Gol itu menjadi gol ke 5.000 Juventus di Serie A.

Juventus menang 1-0

Juventus menang 1-0 atas Torino dalam laga pekan ke-16 Liga Italia di Stadion Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Sabtu (15/12/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved