Lapor Pak, Lampu PJU RE Martadinata Menuju Pelabuhan Domestik Sekupang Ada yang Tidak Berfungsi

Sejumlah Pengendara keluhkan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) RE Martadinat menuju Pelabuhan Domestik Sekupang yang sebagian mati dan mengurangi pene

Lapor Pak, Lampu PJU RE Martadinata Menuju Pelabuhan Domestik Sekupang Ada yang Tidak Berfungsi
TRIBUNBATAM.id/Alfandi
Sejumlah Pengendara keluhkan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) RE Martadina menuju Pelabuhan Domestik Sekupang yang sebagian mati dan mengurangi penerangan 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Sejumlah Pengendara keluhkan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) RE Martadina menuju Pelabuhan Domestik Sekupang yang sebagian mati dan mengurangi penerangan.

Rahmat salah satu pekerja di Pelabuhan Domestik Sekupang mengungkapkan, bahwa sejumlah lampu di sepanjang Penerangan Jalan Umum (PJU) RE Martadinata menuju Pelabuhan Domestik Sekupang memang sebagian lampu PJU sudah mati.

"Akibatnya penerangan jalan berkurang dan lumayan sedikit gelap jika melewati jalan tersebut,"ungkapnya, Minggu (16/12/2018).

Lanjutnya, selain masalah sebagian PJU ada yang mati, kondisi rindangnya dahan pohon yang menutupi lampu juga membuat penerangan jalan semakin berkurang.

"Pasalnya, dahan pohon maupun daunnya yang menutupi sinar lampu, membuat penerangan menjadi berkurang dan sedikit redup menerangi jalan,"ungkapnya.

Di tempat lain, Naswa salah satu warga dan Pedagang di depan Terminal Ferry Sekupang mengakui, bahwa lampu di sepanjang jalan RE Martadinata menuju Pelabuhan Domestik Sekupang memang sudah lama ada beberapa lampu yang mati.

"Maka dari itu penerangan jalan sedikit berkurang, apalagi dengan lebatnya dahan pohon di sepanjang jalan dekat PJU sehingga penerangan tertutupi,"ujarnya.

Dia juga menyebutkan, kondisi PJU yang masih dalam kondisi lampu sebagian mati dan tidak maksimal menerangi jalan, memang cukup menggangu pengendara disaat melintas di malam hari.

"Nah maka dari itu kami berharap Dinas terkait bisa mengatasi hal tersebut dan langsung mengambil tindakan,"jelasnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved