Sebentar Lagi, Live Video Streaming UseeTV, Konser Iwan Fals Jam 20.00 WIB

Legendaris musik Indonesia, Iwan Fals akan menyapa para penggemarnya di akhir tahun 2018 ini.

Sebentar Lagi, Live Video Streaming UseeTV, Konser Iwan Fals Jam 20.00 WIB
IG/@Iwanfals
Konser Iwan Fals 

TRIBUNBATAM.id - Saksikan link live video streaming TV Online UseeTV dan aplikasi MAXstream Konser Iwan Fals 'Nyanyian Yang Tersimpan', Minggu (16/12/2018) Malam Ini

Legendaris musik Indonesia, Iwan Fals akan menyapa para penggemarnya di akhir tahun 2018 ini.

Musisi Iwan Fals akan menggelar konser musik yang bertema 'Nyanyian Yang Tersimpang, yang akan berlangsung pada Minggu 16 Desember 2018.

Konser Iwan Fals ini akan dilaksanakan di Live Space LOT 8, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018) dimulai pukul 20.00 WIB.

Konser Iwan Fals ini terbilang berbeda dari biasanya karena akan menyuguhkan lagu lagu miliknya yang tersimpan dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Live Streaming Konser Iwan Fals 'Nyanyian Yang Tersimpan (TixID) ()
Live Streaming Konser Iwan Fals 'Nyanyian Yang Tersimpan (TixID) () ()

Dikutip dari kompas.com, Konser ini terasa spesial karena mengusung konsep e-Concert, yakni konser yang mengintegrasikan offline concert yang bisa disaksikan secara langsung di lokasi acara dengan online concert yang dapat disaksikan secara streaming.

Menurut Iwan, konser ini juga akan menjadi momen baginya untuk menyanyikan lagu-lagu yang tak pernah dirilis ke pasaran.

"Ada sekitar lima lagu dari Nyanyian Yang Tersimpan, lalu ada 15 dari lagu-lagu lama, karena bagaimana pun tetap itu lagu-lagu lama. Ini juga jadi ajang silaturahim nyanyi bareng," ucap Iwan saat ditemui dalam jumpa pers di Telkomsel Hub, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Sementara, pihak MD Media selaku penggagas acara tersebut mengatakan bahwa pertunjukan ini merupakan jawaban atas harapan para penggemar Iwan Fals untuk menyaksikan konser idolanya di akhir tahun 2018.

"Menjawab penggemar setianya tersebut, di e-concert ini akan menampilkan sang legenda, siapa yang tak tahu Iwan Fals," ucap Syaifudin saat ditemui di lokasi yang sama

Pihak MDMedia akan menyiarkannya konser ini ke berbagai platform musik streaming seperti Max Stream, USeeTV, USeeTVGo, UZone.id, dan Playworld.

Untuk harga tiket, panitia akan membanderol harga tiket konser itu sebesar Rp. 735.000 untuk menonton secara langsung, serta untuk harga tiket e-concert akan dijual seharga Rp 15.000.

Untuk live streaming konser Iwan Fals 'Nyanyian Yang Tersimpan' melalui UseeTV.com, penonton dikenai biaya beli tiket Rp 16.500

LINK 1

LINK 2

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved