Acer Luncurkan 3 Laptop yang Terinspirasi Mini Cooper, Segini Harganya

Ketiga lini produk kolaborasi tersebut adalah Acer Swift x Mini Clubman, Acer Switch x Mini Cabrio, dan Acer Spin x Mini Countryman.

Acer Luncurkan 3 Laptop yang Terinspirasi Mini Cooper, Segini Harganya
net
Acer Luncurkan 3 Laptop Mewah 

TRIBUNBATAM.id - Acer resmi menggandeng Mini Maxindo, dealer mobil Mini Cooper untuk mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan, lewat kolaborasi 3 lini laptop premium dan 3 model mobil Mini.

Ketiga lini produk kolaborasi tersebut adalah Acer Swift x Mini Clubman, Acer Switch x Mini Cabrio, dan Acer Spin x Mini Countryman.

Suryadi Hiumanbrata, Product Manager Acer Indonesia mengatakan bahwa kerja sama antara Acer Indonesia dan Mini Maxindo ini didasarkan pada kesamaan target audience di masing-masing pasar.

"Ketiga lini produk dari kedua perusahaan ini sama-sama membidik masyarakat urban yang menikmati kebebasan, individualitas, dan gaya hidup premium serta kontemporer," ujar Suryadi di acara Acer x Mini di Jakarta.

Dia juga menjelaskan ada tiga laptop yang ditawarkan oleh Acer sebagai hero product untuk masyarakat bergaya hidup premium, yang bisa dipadankan dengan tiga mobil besutan Mini.

Baca: Pengguna WhatsApp Android Kini Sudah Bisa Nonton Video Sambil Chatting. Begini Caranya

Baca: KEREN, Nenek Umur 79 Tahun Ini Bawa Mobil F1. Lihat Aksinya

Baca: Jika Mampu Hidup Setahun Tanpa Smartphone, Perusahaan Ini Berani Bayar Rp1,4 Milliar. Tertarik?

Acer Swift 7

Pertama, ada laptop elegan yang diklaim tertipis di dunia yaitu Acer Swift 7. Laptop konvensional ini hanya memiliki ketebalan 8,98 mm. Perangkat dengan baterai yang diklaim kuat hingga 9 jam ini memiliki desain yang apik, mirip seperti mobil Mini Clubman.

Laptop yang tipisnya tak genap 1 cm itu memiliki ukuran 13 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Jeroannya dipacu dengan prosesor Intel generasi ke-8, dengan konfigurasi RAM 8 GB dan ruang penyimpanan SSD 256 GB serta kartu grafis bawaan Intel HD Graphics 615.

 
Acer Swift 5

Selain model Swift, ada juga laptop Acer Switch 5 yang dipadankan dengan Mini Cabrio yang stylish dan convertible alias bisa dibuka atasnya. Sesuai namanya, laptop berukuran 12 inci ini dapat diganti modenya menjadi tablet dengan cara melepas keyboard.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved