BATAM TERKINI

10 Orang Sudah Daftar Lelang Jabatan Dua Kepala Dinas di Pemko Batam. Siapa Saja Mereka?

Sudah 10 orang mendaftar lelang jabatan untuk posisi dua kepala dinas di Pemko Batam. Siapa saja mereka?

10 Orang Sudah Daftar Lelang Jabatan Dua Kepala Dinas di Pemko Batam. Siapa Saja Mereka?
Istimewa
Ilustrasi lelang jabatan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Selasa (18/12) ini, menjadi hari terakhir pendaftaran lelang jabatan untuk dua kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Diketahui sebanyak 10 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah mendaftarkan dirinya.

Masing-masing lima orang untuk posisi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, dan lima orang lagi untuk posisi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Batam.

"Sudah 10 orang yang mendaftar sampai Selasa ini. Masing-masing lima orang," kata Ketua Panitia Seleksi (pansel), Jefridin, di DPRD Kota Batam.

Mereka ini yakni, Ashraf Ali, Camat Belakangpadang, Koestrini, Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Ardiwinata, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Rinaldi Moranova Pane, Kepala Bagian Trantibum Setdako Batam, dan Nasrun, Camat Bulang.

Baca: HARI JADI KOTA BATAM - Pengunjung Ramai, Pedagang Kecil di Dataran Engku Puteri Ikut Panen

Baca: Kepala Kantor Pelabuhan Kelas I Batam : Jika Lihat Pungli Laporkan ke Kami

Baca: Depan Bapelkes Marina Batam Langganan Banjir Jika Hujan Deras. Ternyata Ini Pemicunya

Baca: Tulis Surat Untuk Walikota Batam, Siswa SLB Kartini Dapat Penghargaan. Begini Isi Curhatnya!

Mereka mendaftar untuk posisi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam.

Sedangkan Iskandar, Kabid Pemuda Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Samudin, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Tajudin, Kabid Pelestarian dan Kepustakaan, Heryanto, Camat Nongsa, dan Nurmadiah, Kabid Ekonomi dan SDA Bapelitbangda, mendaftar sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Selanjutnya, dari berkas 10 orang yang mendaftar ini akan diseleksi pada Rabu (19/12). Kemudian ada tahapan-tahapan lainnya yang mesti diikuti sampai keluarnya pengumuman terkait hasil seleksi.

"Besok rencananya ada rapat tim pansel, untuk menentukan tema yang akan diangkat dalam materi. Target kita Desember ini semua tahapan seleksi sudah selesai," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan,Pemerintah Kota (Pemko) Batam membuka lelang jabatan untuk dua posisi kepala dinas di lingkungan Pemko Batam. Masing-masing untuk kepala dinas perpustakaan dan kearsipan serta kepala dinas kebudayaan dan pariwisata.

Untuk diketahui, posisi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Batam saat ini dijabat Aunar Karimsu. Sebentar lagi ia akan masuk masa pensiun per 1 Januari 2019.

Sedangkan posisi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, kosong sepeninggal Pebrialin--pejabat sebelumnya dilantik sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan menggantikan M Syuzairi, beberapa waktu lalu.

Lantas Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata sementara ini menjabat Pelaksana Tugas Kepala Dinas di organisasi yang sama. Pengumuman lelang jabatan sudah diumumkan Selasa (4/12) lalu. Pendaftaran dibuka per tanggal 4-18 Desember 2018. (wie)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved