LIGA INDONESIA

BERITA PERSIB - 2 Pemain Persib Bandung Masuk Susunan Pemain Terbaik Liga 1 2018, Satu Sudah Didepak

Berdasarkan rilis PT Liga, dua pemain Persib Bandung yang masuk dalam susunan pemain terbaik Liga 1 musim ini adalah Ardi Idrus dan Jonathan Bauman

BERITA PERSIB - 2 Pemain Persib Bandung Masuk Susunan Pemain Terbaik Liga 1 2018, Satu Sudah Didepak
Kolase Tribun Jabar/Fauzie Pradita Abbas
Jonathan Bauman, Mario Gomez, Ghozali Siregar, dan Ardi Idrus 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Dua pemain Persib Bandung masuk dalam susunan pemain terbaik Liga 1 2018 versi Liga Indonesia.

Berdasarkan rilis PT Liga, dua pemain Persib Bandung yang masuk dalam susunan pemain terbaik Liga 1 musim ini adalah Ardi Idrus dan Jonathan Bauman.

Ardi Idrus dan Jonathan Bauman merupakan rekrutan Persib Bandung pada awal musim 2018 dan sama-sama baru merasakan atmosfer Liga 1 musim ini.

Baca: TRANSFER LIGA 1 - Evan Dimas Jadi Buruan, Bhayangkara FC Tertarik, Persebaya Sudah Tawarkan Kontrak

Baca: TRANSFER LIGA 1 - Andik Vermansah Dicoret, Kedah FC Rekrut Pemain Mitra Kukar FC dan Borneo FC

Baca: Hasil Lengkap Drawing Babak 32 Besar: Inter Milan sv Rapid Wien, Chelsea vs Malmo, Arsenal vs BATE

Baca: BERITA PERSIB - Luis Milla Tolak Tawaran Menjadi Pelatih Persib Bandung, Ini Alasannya

Sebelumnya, Ardi Idrus bermain di kompetisi kasta kedua Tanah Air sedangkan Jonathan Bauman lebih dulu bermain di Liga Yunani.

Meski begitu, nasib kedua pemain terbaik Persib Bandung versi Liga Indonesia itu bertolak belakang.

Ardi Idrus masih bersama Persib Bandung sedangkan Jonathan Bauman sudah meninggalkan Bandung menyusul kepergian pelatih Mario Gomez.

Kompetisi Liga 1 2018 telah rampung pada pekan lalu, Tim TSG (Technical Study Group) telah melakukan pemantauan, dan memiliki pilihan Tim Terbaik Liga 1 2018.

Selain pilihan tim terbaik sepanjang musim, Tim TSG juga telah mengumumkan beberapa nominasi penghargaan lain seperti pemain terbaik, pelatih terbaik dan pemain muda terbaik pada musim ini.

Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues terpilih sebagai pelatih terbaik. Pelatih asal Brasil berusia 44 tahun ini menyingkirkan dua kandidat lain, yaitu Robert Alberts (PSM Makassar) dan Mario Gomez (Persib Bandung).

Teco (sapaan Cugurra), berhasil membentuk karakter tim Persija pada musim ini, selain berhasil membawa Macan Kemayoran juara Liga 1, Teco juga sukses merebut dua trofi turnamen pra musim, termasuk Piala Presiden 2018.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved