LIGA INDONESIA

BERITA PERSIB - Luis Milla Tolak Tawaran Menjadi Pelatih Persib Bandung, Ini Alasannya

Kencangnya rumor soal rencana Persib Bandung merekrut Luis Milla sebagai pelatih dan membawa Wesley Sneijder ditanggapi langsung manajemen Persib

BERITA PERSIB - Luis Milla Tolak Tawaran Menjadi Pelatih Persib Bandung, Ini Alasannya
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, seusai timnya tersingkir dari Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Kencangnya rumor soal rencana Persib Bandung merekrut Luis Milla sebagai pelatih dan membawa Wesley Sneijder ditanggapi langsung manajemen Persib.

Seperti dikutip dari vikingpersib.co.id, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, menjelaskan soal rumor yang berkembang saat ini terkait ketertarikan Persib mendatangkan Pelatih Luis Milla dan gelandang Wesley Sneijder dalam wawancara dengan stasiun radio di Bandung, PR FM,Minggu (16/12/2018).

Teddy sebelumnya memang dicurigai melakukan pendekatan kepada Milla setelah jejak digitalnya di akun Instagram Luis Milla terendus bobotoh.

Baca: TRANSFER LIGA 1 - Tiga Klub Ini Dikaitkan dengan Pelatih Asing. Luis Milla Tolak Persib Bandung

Baca: Hasil Lengkap Drawing & Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions. MU vs PSG, Juventus Ketemu Lawan Berat

Baca: Persib Targetkan Juara Piala Presiden, Tahun Baru Umumkan Pelatih untuk Liga 1 2019

Teddy menyatakan, Luis Milla menolak tawaran karena alasan ingin dekat dengan keluarganya di Spanyol.

Jika kembali berkarier di dunia kepelatihan, maka Milla lebih memprioritaskan bekerja di klub Spanyol ketimbang luar negeri.

Meski begitu, bukan berarti Milla sepenuhnya menutup pintu terhadap klub maupun negara di luar Spanyol.

"Sebernarnya kami pernah berkomunikasi dengan beliau (Luis Milla) tapi sudah agak lama. Beliau waktu itu sudah menghabiskan satu setengah tahun di Indonesia," jelas Teddy, Senin (17/12/2018).

"Jadi, beliau ingin fokus ke keluarganya dan ingin melatih di daerah yang dekat dengan keluarganya. Jadi, untuk sementara dia ingin tetep di Spanyol," katanya.

Ketika disinggung nama calon pelatih yang dipersiapkan, Teddy belum berkenan menyampaikannya karena belum ada putusan resmi dari petinggi PT PBB.

"Sebernarnya, untuk calon pelatih, kami masih melakukan evaluasi dari beberapa kandidat yang sudah kami pelajar ada beberapa yang masih kami rapatkan secara internal tapi belum ada keputusan. Ada nama-namanya tapi kami belum bisa berikan bocoran sampai ada putusan," kata Teddy Tjahjono.

Halaman
1234
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved