Man United Pecat Jose Mourinho! Michael Carrick Bersaing dengan Duo Perancis. Zinedine Zindane?

Jose Mourinho membeli 11 pemain sebagai pilihannya dengan total belanja sekitar 400 juta pound atau sekitar Rp 7,2 triliun, namun tak berhasil

Man United Pecat Jose Mourinho! Michael Carrick Bersaing dengan Duo Perancis. Zinedine Zindane?
@Zenpix Ltd
Jose Mourinho saat dipanggil ke markas Manchester United, Carrington, Manchester, untuk dipecat sebagai pelatih 

TRIBUNBATAM.id, MANCHESTER - Memasuki musim dingin, Jose Morinho makin kedinginan setelah dipecat oleh Manchester United.

Pemecatan Jose Morinho dua hari setelah Manchester United dikalahkan Liverpool dengan skor 3-1, Minggu malam.

Pada Hari Selasa (18/12/2018) pagi, Jose Mourinho terlihat datang ke kantor Manchester United setelah latihan pagi dan bertemu dengan presiden klub, Ed Woodward.

Karir Jose Morinho pun dinyatakan tamat di klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Kendati demikian, Jose Mourinho masih mendapatkan bayaran 22,5 juta poundsterling dari klub raksasa tersebut karena berhasil lolos ke fase grup Liga Champions.

Tentu wajar Mourinho dipecat karena di era kepelatihannya selama 2,5 tahun, belum pernah Manchester United sampai tergelincir di posisi lima besar sejak 1990.

Mourinho membeli 11 pemain yang dianggap sebagai pilihannya dengan total belanja sekitar 400 juta pound atau sekitar Rp 7,2 triliun, namun tak berhasil.

Terakhir, perseteruan dengan manajemen adalah, Morinho ingin membeli bek baru sementara manajemen menginginkan tim mencari pemain depan yang bisa mencetak banyak gol.

Morinho sudah lama berseteru dengan Paul Pogba sehingga pemain itu sering dibangkucadangkan meskipun kecepatannya sangat dibutuhkan untuk mendobrak pertahanan lawan.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved