Ulah Suporter Nyalakan Flare, Persija Jakarta Kena Sanksi Rp 50 Juta dari PSSI

Persija Jakarta kena hukuman dari PSSI berupa denda sebesar Rp 50 juta karena ulah suporter mereka yang menyalakan flare dan melakukan aksi pelemparan

Ulah Suporter Nyalakan Flare, Persija Jakarta Kena Sanksi Rp 50 Juta dari PSSI
TRIBUN BALI/ALFONSIUS ALFIANUS
Suporter membakar flare saat pertandingan antara Bali Untied Vs Persija Jakarta berlangsung, Minggu (2/12/2018). Akibatnya laga sempat terhenti dan Bali United kalah dari Persija Jakarta 

TRIBUNBATAM.id - Komite Disiplin (Komdis) PSSI telah merilis hasil sidang 13 Desember 2018 pada Selasa (18/12/2018) melalui situs resmi PSSI.

Setikdaknya, ada 7 tim Liga 1 yang menerima hukuman berupa denda karena ulah suporter pada saat pertandingan berlangsung.

Salah satu tim yang merasa dirugikan karena ulah suporter ini yakni, Persija Jakarta.

Persija Jakarta kena hukuman dari PSSI berupa denda sebesar Rp 50 juta karena ulah suporter mereka yang menyalakan flare dan melakukan aksi pelemparan botol.

Kejadian tersebut terjadi saat Persija Jakarta menghadapi Mitra Kukar FC pada laga penentuan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018)

Tim-tim yang mendapat hukuman dari PSSI yakni, Madura United, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Borneo FC, PSM Makassar, PS Tira, dan 1 tim dari Liga 3 Persibara Banjarnegara.

Baca: Terjawab, Misteri Hilangnya Marko Simic dan 2 Pemain Asing di Aksi Konvoi Persija Juara Liga 1 2018

Baca: BERITA PERSIJA - Kesan Marco Simic Usai Persija Juara Liga 1: Kompetisi di Sini Sangat Sulit

Baca: Hasil Piala Indonesia Bogor FC vs Persija - Penalti Bambang Pamungkas Gagal, Persija Menang 1-0

Persija Jakarta

Tim jawara kompetisi Liga 1 2018 Persija Jakarta mendapat hukuman berupa denda sebesar Rp 50.000.000 karena ulah suporter setelah pertandingan usai.

Jenis pelanggaran yang di lakukan suporter dari bangku penonton berupa penyalaan flare dan pemparan botol.

Kejadian ini terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018), saat Persija Jakarta melawan Mitra Kukar FC.

Halaman
1234
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved