Inikah Penampakan Kamera Saku Canon PowerShot G7X Mark III?

Ada sejumlah gambar yang menampakkan sesosok kamera mirip dengan G7X Mark II.

Inikah Penampakan Kamera Saku Canon PowerShot G7X Mark III?
PhotoRumors
Bocoran gambar kamer saku premium Canon PowerShot G7X Mark III. 

TRIBUNBATAM.id - Sudah dua tahun berlalu sejak Canon terakhir merilis model kamera dari seri PowerShot G7X, yakni G7X Mark II.

Tak lama lagi penerus kamera saku premium itu agaknya akan segera muncul. Indikasinya datang dari serangkaian bocoran foto yang diedarkan di internet oleh situs pembocor asal Jepang, Nokishita.

Ada sejumlah gambar yang menampakkan sesosok kamera mirip dengan G7X Mark II.

 
Boleh jadi inilah kamera saku digital premium generasi berikutnya dari Canon, sebut saja PowerShot G7X Mark III, mengikuti kebiasaan penamaan lini kamera terkait dari sang pabrikan.

Perangkat kamera tersebut diportret dari berbagai sisi. Pada bagian belakang, terpampang layar sentuh berukuran 3 inci yang kurang lebih sama besarnya dengan G7X Mark II.

Ada pula beberapa tombol konfigurasi pemotretan dan tombol menu serta pengaturan white balance, sebagaimana dirangkum dari Tech Radar, Selasa (18/12/2018).

Pindah ke bagian atas kamera, terdapat tombol-tombol yang sama seperti G7X Mark II dengan beberapa konfigurasi mode scene kamera, seperti Manual, Auto, Portrait, dan lain-lain.

Baca: Canon Kenalkan EOS M50, Kamera Mirrorless yang Bisa Merekam Video 4K

Sementara itu, di bagian bawah ada slot untuk menanamkan baterai dengan model NB-13L, -sama seperti G7X Mark II sebelumnya- dan kartu memori.

Baca: Pengakuan Penyebar Video Mesum Mojokerto yang Disebar di WhatsApp : Hanya Ingin Beri Pelajaran

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved