Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Lilin Seligi 2018, Bila Ada Gangguan Bisa Telepon ke Nomor Ini

Polres Tanjungpinang memastikan akan tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Lilin Seligi 2018, Bila Ada Gangguan Bisa Telepon ke Nomor Ini
Tribunbatam.id/Thomm
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi terlibat dalam dialog interaktif di sebuah radio. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang memastikan akan tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menegaskan kepolisian bekerja sama dengan instansi terkait untuk melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru dengan sandi Operasi Lilin Seligi 2018.

"Operasi ini akan dimulai tanggal 22 Desember 2018 sampai dengan tanggal 06 Januari 2019 dengan melibatkan personil 330 orang yang harus bekerja sama dengan masyarakat," ungkap Ucok sebagaimana dirilis Humas Polres Tanjungpinang, Jumat (21/12/2018) pagi

Dalam operasi ini, kepolisian dibantu dengan instansi terkait lainya akan melakukan pengamanan Gereja, tempat-tempat keramaian, obyek wisata, rawan macet, pelabuhan laut, bandara dan semua aktivitas masyarakat keseharianya.

Jika masyarakat mendapatkan gangguan Kamtibmas atau menemui kendala dalam perjalanan dan beraktivitas di jalan maupun di lingkungan di manapun berada dapat menghubungi Call Senter POLRI di nomor Telepon 110 dan SPKT Polres Tanjungpinang nomor telepon 0771110.

"Dalam rangka mengantisipasi dan kesiapan menyambut Natal dan Tahun Baru, Polres Tanjungpinang sudah menyiapkan enam Pos Pelayanan, Pos Pengamanan, Pos terpadu dan Pos bergerak," tegas Ucok. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved