BISNIS

Selalu Gunakan e-Banking Mandiri Online, Shally Tak Percaya Dapat Mobil Honda HRV

sempat takut juga. Karena nggak percaya saya kasih telponnya sama suami saya waktu itu. Terus kami minta tolong saudara yang di sinilah (Batam) buat

Selalu Gunakan e-Banking Mandiri Online, Shally Tak Percaya Dapat Mobil Honda HRV
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Vice President Bank Mandiri Area Batam, Wisnu Jatmiko bersama perwakilan Telkomsel menyerahkan hadiah Mobil Kepada Nasabah Pemenang Program Undian Transaksi e-Banking Mandiri Online 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Shally Ikhwana sungguh tak menyangka bisa membawa pulang satu unit mobil Honda HRV.
Warga Lingga inipun berseri-seri saat menerima hadiah mobil miliknya tersebut di kantor Bank Mandiri Area Batam, Jumat (21/12/2018) sore.

"Saya sudah jadi nasabah Mandiri sejak kuliah dulu di Padang, tepatnya dari tahun 1998. Kebetulan memang belakang tahun ini saya makin sering pakai e-Banking Mandiri Online dari Bank Mandiri karena sempat jualan online," ujarnya.

Setiap waktu Shally menggunakan e-Banking Mandiri Online guna mengetahui saldonya, membayar kartu kredit, hingga transfer uang.

"Lebih mudah, nyaman dan praktis saja. Apalagi di sana (Lingga) juga belum ada ATM nya kan. transaksi masuk trus nomor undian. Jadi setiap saya transaksi itu datang sms soal undiannya. Awalnya saya diamkan saja. Eh tanggal 23 November kemarin tiba-tiba saya dihubungi sama pihak Mandiri, katanya menang undian," tuturnya.

Baca: Miljan Radovic Sudah Incar Pemain. Target Persib Juara Piala Presiden dan Liga 1 2019

Baca: Rakor Kadin Batam, Kepala BP Batam ex-officio Wali Kota Batam Bisa Hilangkan Kesan Dualisme

Baca: Resmi, Dampak 51,2 Saham Freeport Milik Indonesia Melalui Inalum

Baca: Tak Punya Uang Bayar Kelebihan Bagasi, Warga Iuran Bantu Miss Albania di Bandara Bangkok

Sempat takut dan khawatir terkena penipuan, Shally menyebutkan dirinya sempat mengabaikan kabar tersebut.

"Namanya banyak penipuan, ya sempat takut juga. Karena nggak percaya saya kasih telponnya sama suami saya waktu itu. Terus kami minta tolong saudara yang di sinilah (Batam) buat cek. Ternyata benar menang," tuturnya lagi.

Shally mengatakan e-Banking Mandiri Online oleh Bank Mandiri sangat memudahkannya dalam bertransaksi. Dengan aplikasi yang friendly, ia menyebutkan tidak menemukan kendala berarti selama bertransaksi dengan e-Banking Mandiri Online.

"Yang penting sinyal internet lancar, lancar lah semua. Untungnya sinyal juga didukung oleh Telkomsel. Program inikan kerjasama antara mereka juga," katanya.

Dalam rangka mengapresiasi nasabah pengguna layanan mandiri online, Bank Mandiri memberikan hadiah berupa Mobil Honda HRV, I Phone X dan Headphone kepada para pemenang yang semuanya telah diundi pada akhir tahun 2018.

Mandiri Online merupakan layanan integrasi dari mandiri internet dan mandiri mobile yang tampil dengan wajah baru untuk menghadirkan kenyamanan serta kemudahan lebih dalam memperoleh informasi dan melakukan aktivitas transaksi financial

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved