Inilah Jadwal Latihan Perdana Persija untuk Sambut Musim 2019

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan kembali berlatih pada 7 Januari 2019 di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur.

Inilah Jadwal Latihan Perdana Persija untuk Sambut Musim 2019
BolaSport.com/Feri Setiawan
Pasukan oranye The Jak Mania memberikan dukungan saat Persija Jakarta bertanding 

TRIBUNBATAM.id - Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, mungkin sudah tidak sabar untuk mengetahui kapan tim kebanggaannya itu memulai persiapan menyambut kompetisi musim 2019. 

Apa yang ditanya-tanya The Jak Mania akhirnya terjawab sudah setelah Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyebutkan kapan timnya mulai berlatih kembali.

Selepas menjuara Liga 1 2018, Gede Widiade memberikan libur kepada Ismed Sofyan dkk.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan kembali berlatih pada 7 Januari 2019 di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur.

Para pemain yang berlatih nanti artinya sudah mulai masuk dalam kerangka pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, untuk musim depan.

Besar kemungkinan, pelatih yang akrab disapa Teco itu akan mendapatkan perpanjangan kontrak oleh jajaran manajemen Persija Jakarta.

Baca: Hari Ibu 2018 - Ini Kumpulan Doa yang Dapat Dipanjatkan untuk Ibu Tercinta di Hari Ibu 22 Desember

Baca: Jerinx SID Sebut Twitternya Diblokir Menteri Susi, Minta Netizen Bantu Mention Agar Pesannya Dibaca

Baca: Cara Mudah Mengubah Hape Jadi CCTV, Rumah Terpantau Ditinggal Liburan

"Evaluasi kami dengan Teco sudah selesai. Pemain yang dipilih Teco nanti akan kembali berlatih pada 7 Januari 2019 bersama dengan asisten pelatih," kata Gede Widiade.

"Kalau Teco baru akan kembali pada 13 Januari 2019," ucap Gede Widiade menambahkan.

Lebih lanjut Gede Widiade mengatakan ia tidak mau masuk terlalu dalam terkait pemilihan pemain dari Teco untuk musim 2019.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur, itu menyerahkan keputusannya kepada Teco untuk memilih siapa saja pemain yang dipertahankan atau dilepas.

"Kalau pemain ya itu urusan Teco. Saya hanya memberikan kewenangan kepada Teco. Saya tidak pernah interpensi. Jadi semua evaluasi ada di Teco," kata Gede Widiade.

Editor: Rio Batubara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved