BATAM TERKINI

Kapolda Kepri Cek Pengamanan Natal di Sejumlah Gereja, Begini Pesannya Untuk Umat Kristiani

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto melakukan pengecekan pengamanan malam Natal ke sejumlah Gereja yang ada di Batam.

Kapolda Kepri Cek Pengamanan Natal di Sejumlah Gereja, Begini Pesannya Untuk Umat Kristiani
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto melakukan pengecekan pengamanan malam Natal ke sejumlah Gereja yang ada di Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto melakukan pengecekan pengamanan malam Natal ke sejumlah Gereja yang ada di Batam.

Pengecekan yang turut dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri ini memulai pengecekan ke Greja Mahanaim Batu Aji.

Polisi berpangkat bintang dua ini pun turut mengucapkan selamat Natal kepada para jemaat yang sudah hadir untuk melaksanakan ibadah malam Natal.

"Kami Polda Kepri mengucapkan selamat merayakan Natal dan pelaksanaa ibadah malam natal yang sedang berlangsung ini. Kami hadir dalam rangka melasanakan pengecekan pengamanan, demi rasa aman dan kenyamanan para jemaat sekalian," katanya, Senin (24/12/2018) malam.

Disampaikannya, selain mengecek pengamanan, hadirnya jajaran Polda Kepri ini, sekaligus bersilaturahmi kepada para jemaat.

"Semoga damai Natal senantiasa menyelimuti kita semua pada kesempatan yang berbahagia ini," ucapnya.

Baca: Umat Kristiani Sagulung Rayakan Natal di GBI Tabgha SP Plaza, 20 Personel Aparat Gabungan Bersiaga

Baca: Diduga Dipicu Longsoran Material Anak Krakatau, Simak Analisa Penyebab Tsunami Banten Dari PVMBG

Baca: Tertimpa Besi Panggung & Terlilit Kabel, Ifan Seventeen Ngaku Sempat Pasrah Saat Digulung Tsunami

Baca: Anak Anggota DPR dan Seorang Caleg. Simak 6 Fakta Terkait Sosok Dyland Sahara, Istri Ifan Seventeen

Dalam pengamanan perayaan Natal ini juga sekaligus sebentar lagi pergantian tahun menuju 2019. Dukungan, serta harapan bersama para jemaat mengakhiri tahun 2018 ini dengan kondusif.

"Saya ucapkan, memohon maaf lahir dan batin, apabila dalam pelayanan kepolisian kepada bapak dan ibu sekalian merasa kurang maksimal. Kami memang belum sempurna. Tapi kami akan terus menjadi lebih baik. Memasuki tahun baru 2019, kami mengucapkan selamat tahun baru 2019, teriring semoga harapannya menjadi lebih baik lagi," harapanya.

Pengecekan pun, dilanjutkan Kapolda beserta rombongan PJU dengan mendatangi Gereja Tabgha yang berada di kawasan Batam Center.

Setelah itu, rombongan melanjutkan pengecekan ke Gereja Simalungun Sei Panas. Gereja ini pun menjadi ahkir dari pengecekan pengaman Gereja oleh Polda Kepri. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved