Tsunami Selat Sunda

Kapten Real Madrid Sergio Ramos Ajak Galang Dana untuk Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Di antara orang yang peduli tersebut di antaranya kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang mengikuti pemberitaan tentang tsunami Selat Sunda.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos Ajak Galang Dana untuk Korban Bencana Tsunami Selat Sunda
kolase Tribunnews.com/IMDB
Bencana tsunami Selat Sunda dan Sergio Ramos (kanan) 

Penulis: Aziz gancar Widyamukti

TRIBUNBATAM.id - Berita tsunami Selat Sunda menyebar cepat ke seluruh dunia karena hampir seluruh media internasional memberitakannya.

Simpati dan ucapan belasungkawa juga mengalir dari berbagai tokoh dunia terhadap musibah tsunami Selat Sunda.

Di antara orang yang peduli tersebut di antaranya kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang mengikuti pemberitaan tentang tsunami Selat Sunda.

Sebagai bentuk simpati, kapten Real Madrid asal Spanyol itu menyampaikan belasungkawa kepada korban tsunami di Banten dan Lampung lewat akun Twitter pribadinya, Minggu (23/12/2018).

Sergio Ramos bahkan mengajak masyarakat untuk menggalang dana membantu korban bencana tsunami yang melanda wilayah Banten dan Lampung tersebut.

Sergio Ramos mengaku prihatin atas insiden bencana tsunami yang melanda Indonesia.

Lebih lanjut, Sergio Ramos juga mengajak netizen untuk beramai-ramai membantu anak-anak yang terkena dampak dari bencana tsunami tersebut.

"Rasa cemas akibat tsunami kembali menghantam Indonesia. Dukacita mendalam dari lubuk hati saya untuk korban dan keluarganya," tulis bek Real Madrid itu dalam cuitannya.

"Dari sini, kita juga bisa membantu anak-anak yang terkena dampak bencana lewat @unicef_es. Tinggal klik https://www.unicef.es/donacion-indonesia, dan salurkan bantuanmu," tulisnya menambahkan.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved