LIGA INDONESIA

Terkesan Atmosfer Sepakbola Indonesia, Pelatih Asal Slovenia Berharap Bisa Melatih Klub Indonesia

Memilih Indonesia sebagai rumah barunya, tak dipungkiri Milan Petrovic karena ia telah kerasan berada di tanah air, meskipun masa di Arema FC

Terkesan Atmosfer Sepakbola Indonesia, Pelatih Asal Slovenia Berharap Bisa Melatih Klub Indonesia
surya/alfi syahri ramadan
Milan Petrovic saat memimpin latihan Arema FC. 

TRIBUNBATAM.id, KLOJEN - Mantan Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku ingin kembali ke Indonesia sebagai pelatih.

Bahkan apabila mendapat tawaran menjadi pelatih di luar negeri, pelatih asal Slovenia itu akan memilih Indonesia, sebab ia telah menganggap tanah air sebagai rumah barunya.

"Harapan saya, saya bisa kembali ke Indonesia dan melatih salah satu klub di Indonesia lagi. Saya sudah sampaikan itu ke agen saya. Namun, sekarang ini masih belum, karena saya belum memiliki klub, sehingga saya masih berada di Slovenia untuk berlibur," kata Milan Petrovic pada Surya (grup TribunJatim.com), Selasa (25/12/2018).

Baca: Juergen Klopp Tolak Calon Juara Hanya Liverpool dan Man City: Chelsea dan Arsenal Punya Peluang

Baca: TRANSFER LIGA 1 - Esteban Vizcarra Lebih Tertarik Persib Bandung Tapi yang Memutusan Miljan Radovic

Baca: Rafael Benitez Sebut Perjalanan Newcastle Musim Ini Dinaungi Keajaiban. Ini Sebabnya

Baca: Marc Marquez Soal Rekan Barunya Jorge Lorenzo di Honda: Di Luar Teman, Tapi Tidak Saat Balapan

Memilih Indonesia sebagai rumah barunya, tak dipungkiri Milan Petrovic karena ia telah kerasan berada di tanah air, meskipun masa kepelatihannya bersama Arema FC hanya sembilan bulan saja.

"Setiap kali saya ditanya, apa yang membuat saya rindu dengan Indonesia dan khususnya Malang, itu menjadi pertanyaan yang sulit saya jawab, sebab saya selalu rindu semua hal yang ada di Indonesia, orang-orangnya, atmosfer suporter, gaya sepak bolanya, semua," jelasnya.

Meski belum memiliki klub hingga kini, Milan Petrovic mengaku optimistis nantinya akan ada klub yang mau meminangnya sebagai pelatih kepala.

Apalagi semasa menjadi pelatih di Arema FC, ia mampu membawa Singo Edan bertengger di posisi keenam Liga 1 2018.

"Saya sangat senang karena kami mampu menyelesaikan musim ini dengan berada di papan atas. Saya bangga atas posisi yang telah diraih bersama Arema di akhir musim. Sejauh ini saya baru menjalin komunikasi dengan beberapa presiden klub Indonesia, namun belum ada yang deal," pungkas Milan Petrovic. (myu)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Milan Petrovic Berharap Bisa Kembali Melatih di Indonesia, Akui Rindu Suporter hingga Sepak Bola
Editor: nandrson
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved