BISNIS

Cipta Grand City, Kawasan Komersial Dekat Pemukiman Penduduk

Cipta Grand City kawasan bisnis dan komersial terlengkap di Tanjung Uncang bisa menjadi jawaban bagi Anda yang tengah mencari properti terbaik.

Cipta Grand City, Kawasan Komersial Dekat Pemukiman Penduduk
ist
Ruko Cipta Grand City 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Cipta Grand City kawasan bisnis dan komersial terlengkap di Tanjung Uncang bisa menjadi jawaban bagi Anda yang tengah mencari properti terbaik di Batam.

Berlokasi tepat di Simpang Polsek, ada beragam unit properti yang bisa Anda beli guna membuka usaha, maupun sekedar berinvestasi.
Di antaranya, ruko dua lantai, ruko tiga lantai dan workshop. Marketing Cipta Grand City, Titin menuturkan, di sana juga akan dikembangkan pasar basah, food court, dan citywalk.

"Nanti termasuk cinema akan dibangun juga di sana. Tapi proyek ini khusus memang, hanya jadi kawasan bisnis dan komersial. Jadi tidak akan ada perumahan yang kami pasarkan," katanya.

Meskipun tidak mengembangkan properti jenis hunian atau perumahan, kawasan bisnis Cipta Grand City sudah dikelilingi kawasan padat penduduk.

Baca: Gramedia Big Sale, Beragam Buku Anak dan Novel Cuma Rp 20 Ribuan

Baca: Lu Hoeng Omah Kopi Bikin Kopi Bertema Cinta. Tempatnya Asyik Buat Kongkow

Baca: VIDEO. Sidang Money Politic Caleg Perindo, Pengacara Sebut Edyson Tahu Status Terdakwa dari Media

Baca: Angin Puting Beliung Hantam Atap Rumah Warga di Moro Hingga Rusak

"Total ada 500 unit ruko dan workshop yang kami pasarkan. Kawasan ini dijamin memberikan nilai investasi yang tinggi," ucapnya.

Saat ini progres pembangunan sudah segera selesai. Bahkan direncanakan serah terima bangunan akan dilakukan tahun 2019. Keunggulan Cipta Grand City berada di ROW 100 dan ada di ring satu, serta dekat kawasan industri Tanjung Uncang.

"Nanti jenis usahanya juga ditentukan, seperti bengkel dan toko bangunan itu tidak bisa. Diutamakan itu usaha seperti butik, salon, perbankan dan lainnya," ucapnya lagi.

Bagi yang ingin memiliki unit properti di sana juga bisa dengan beberapa cara pembayaran. Di antaranya cash bertahap 60 kali tanpa bunga, diskon KPR mulai dari Rp 20 juta. Adapun harga jual properti di sana mulai dari Rp 600 juta. (ane)

Tags
ruko
Batam
Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved