NATAL DAN TAHUN BARU 2019

Kapolda Kepri Pantau Kesiapan Polres Tanjungpinang untuk Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Kapolda Kepri melakukan peninjauan untuk memastikan kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan terkait perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

Kapolda Kepri Pantau Kesiapan Polres Tanjungpinang untuk Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019
TRIBUNBATAM.id/THOM LIMAHEKIN
Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Andap Budhi, Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan pejabat utama Polda Kepulauan Riau meninjau pengamanan Natal dan Tahun Baru di Tanjungpinang. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Andap Budhi beserta jajaran bekerja maksimal demi terwujudnya keamanan, kenyamanan, kondusifitas dan khidmatnya ibadah perayaan Natal tahun 2018 serta menyambut tahun baru 2019.

Dalam rilis Humas Polres Tanjungpinang, Rabu (26/12/2018), Andap melakukan asistensi, peninjauan dan evaluasi rutin untuk memastikan kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan, baik kesiapan personil pengamanan, kesiapan Pos Pengamanan, kesiapan Pos Pelayanan serta kesiapan operasional lainnya pada Selasa (25/12/2018).

Bersama Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan pejabat utama Polda Kepulauan Riau, Andap langsung turun melaksanakan asistensi dan peninjauan kesiapan Polres Tanjungpinang dalam pengamanan perayaan Natal tahun 2018 serta menyambut tahun baru 2019.

Baca: Gembiranya Dewi Tiba-tiba Dapat Hadiah dari Sinterklas: Baru Kali Ini Ada Sinterklas di Bandara

Baca: Masih Terus Erupsi, BNPB Sebut Anak Gunung Krakatau Berstatus Waspada

Baca: Tanggapan BMKG dan PVMBG Soal Heboh Suara Dentuman yang Terdengar di Sumatera Selatan

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyambut kedatangan Kapolda Kepulauan Riau beserta rombongan.

Asistensi dan peninjauan oleh Kapolda Kepulauan Riau beserta rombongan ke gereja dan Pos Pengamanan antara lain gereja My Home Jalan Rawasari dan Pos Pengamanan Kilometer 10 Tanjungpinang, disertai pemberian bingkisan bagi Personil yang bertugas di Pos Pengamanan.

"Asistensi dan peninjauan langsung oleh Kapolda Kepulauan Riau, Wakapolda Kepulauan Riau serta Pejabat Utama Polda Kepulauan Riau sebagai bukti keseriusan Polri dalam hal ini Polda Kepulauan Riau beserta jajaran dalam melaksanakan pengamanan yang maksimal dan optimal pada perayaan Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019 agar berlangsung aman, nyaman, kondusif dan penuh khidmat," tegas Kapolres Tanjungpinang. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved