TANJUNGPINANG TERKINI

Bawa Ekstasi, Tiga Anggota Shabara Polres Tanjungpinang Ini Diamankan di Tempat Hiburan Malam

Mereka diamankan di tempat hiburan malam salah satunya Pub Clasik di wilayah Tanjungpinang Kota. Dari hasil penangkapan Kapolres mengaku barang bukti

Bawa Ekstasi, Tiga Anggota Shabara Polres Tanjungpinang Ini Diamankan di Tempat Hiburan Malam
TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin saat memusnahkan barang bukti jenis sabu beberapa waktu lalu 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menindak tegas tiga anggotanya yang terlibat narkoba. Tiga orang anggota Polisi merupakan jajaran Shabara Polres Tanjungpinang.

Mereka diamankan saat berada di tempat hiburan malam pada dinihari Kamis (27/12/2018).

"Itu sudah jadi komitmen kita. Salah tetap kita tindak. Apalagi narkoba. Presiden sudah instruksi tegas perangi narkoba. Ia memang benar kita amankan 3 orang anggota kita," kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat dikonfirmasi tribunbatam, (27/12/2018).

Mereka diamankan di tempat hiburan malam salah satunya Pub Clasik di wilayah Tanjungpinang Kota. Dari hasil penangkapan Kapolres mengaku barang bukti mencapai 6 hingga 8 butir narkoba jenis ekstasi.

"Kalau tak salah 6 atau 8 butir jenis ekstasi. Kita amankan setelah hasil pengembangan dari Satnarkoba. Kalau lebih detilnya bisa ditanyakan ke Satnarkoba ya," kata Kapolres.

Baca: BREAKING NEWS. Satgas Antimafia Bola Polri Tetapkan 3 Tersangka Skandal Pengaturan Skor

Baca: Resmikan Kampus STAIN Sultan Abdurrahman, Menteri Agama Jadi Rebutan Selfie Dengan Mahasiswa

Baca: Penyelundupan 500 Karung Bawang Merah Malaysia Digagalkan TNI AL di Kepri

Baca: Kedatangan Kapolda Kepri Sempat Sibukan Penyambutan, Helikopter Turun Tidak di Tempat Awal Disiapkan

Menurutnya awal penangkapan terhadap 3 anggota polisi ini setelah adanya informasi dari masyarakat. Dari situ Satnarkoba langsung melakukan pencarian terhadap para pelaku. Saat dilakukan penangkapan mereka memiliki barang bukti narkoba di tempat hiburan malam.

Mereka merupakan satu rangkaian kasus para anggota Polisi yang menyalahgunakan narkoba. Sayangnya Kapolres tidak menyebutkan nama-nama para pelaku.

"Teknisnya sama kasat narkoba saja ya biar lebih jelas kan," ungkapnya.

Penangkapan itu dilakukan di beberapa lokasi. Salah satunya di tempat hiburan malam Pub Clasik. Saat ini para polisi yang terlibat narkoba telah dimasukkan ke dalam sel tahanan Polres Tanjungpinang.

"Jangan lihat sisi buruknya, tapi kita ini tak pandang bulu lakukan penindakan walaupun itu anggota Polisi yang berani menyalahgunakan narkoba," kata Kapolres lagi.

Pihaknya hingga saat ini masih melakukan pengembangan terhadap para anggota Polisi yang terlibat. Apakah ada pelaku lain atau tidak pihaknya masih memburu siapa yang menyuplai narkoba. Namun yang jelas belum ada warga sipil yang ikut diamankan.(wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved