Raffi Ahmad Baru Rencana, Penyanyi Ini Dapat Kado Natal Lamborghini Urus Rp 4,7 Miliar dari Istri

Jay Chou mendapatkan hadiah mobil SUV terbaru Lamborgini Urus dari istri tercintanya, Hannah Quinlivan, yang juga model terkenal di Taiwan

Raffi Ahmad Baru Rencana, Penyanyi Ini Dapat Kado Natal Lamborghini Urus Rp 4,7 Miliar dari Istri
Instagram/Jay Chou
Penyanyi Jay Chou mendapat kado Natal Lamborghini Urus dari istrinya, Hannah Quinlivan 

TRIBUNBATAM.id, TAIPEI - Pertengahan Desember lalu, Raffi Ahmad berniat ingin membelikan istrinya, Nagita Slavina, Lamborghini Urus.

Lamborghini Urus merupakan SUV pertama buatan pabrikan supercars tersebut, bermesin V8 twin-turbo 4.0 liter dan baru diluncurkan pada 6 Desember 2018 lalu.

Nagita Slavina langsung tertarik dengan Lamborghini Urus ketika mereka datang ke sebuah showroom mobil dengan alasan, ia ingin mobil yang besar dan bisa memuat banyak barang.

Dalam sebuah video yang viral, Raffi Ahmad menyebut akan menjual dulu Lamborghini Aventador miliknya untuk membeli Lamborghini Urus untuk Nagita.

Dan kemungkinan, itru akan menjadi resolusi Raffi tahun 2019. 

Belum lagi Raffi Ahmad mewujudkan membelikan Gigi mobil tercepat tersebut, penyanyi Taiwan Jay Chou sudah mendapatkan Lamborghini Urus dari istri tercintanya, Hannah Quinlivan, yang juga model terkenal di Taiwan.

Mobil mewah itu menjadi Kado Natal dan menjadi surprise terbesar Jay Chou, seperti yang diungkapkannya di akun Instagramnya, sendiri.

Dilansir TribunBatam.id dari Shanghai Ist, Jay Chou memulai perburuah hadiah yang dimulai dari berbagai kotak kado Natal yang kecil-kecil, memanjang dan kemudian berakhir di garasi rumah mereka.

Ia kaget ketika melihat Lamborghini Urus warna hitam berbalut pita merah.

Lamborghini Urus disebut-sebut sebagai SUV tercepat di dunia, mampu mencapai kecepatan tertinggi 305 km/jam dan mencapai 100 km/jam hanya dalam 3,6 detik.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved