BATAM TERKINI

Kunjungi Kapolresta Barelang, Kapolda Kepri Gowes Sepeda Dari Mapolda Kepri di Nongsa

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengunjungi Mapolresta Barelang dalam rangka silaturahim sekaligus memberikan apreasiasi pada Kapolresta

Kunjungi Kapolresta Barelang, Kapolda Kepri Gowes Sepeda Dari Mapolda Kepri di Nongsa
ISTIMEWA
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengunjungi Kapolresta Barelang menggunakan sepeda berangkat dari Mapolda Kepri di Nongsa, Sabtu (29/12/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengunjungi Mapolresta Barelang dalam rangka silaturahim.

Selain itu, Andap juga memberikan apresiasi pada Kapolresta Barelang yang sudah mendapat predikat terbaik dalam pembangunan zona intergritas.

"Kemarin Polresta Barelang mendapatkan penghargaan dari Menpan RB terkait zona Integritas," sebut Andap, Sabtu (29/1/2018) siang

Kemudian menurut Andap, kunjungan dia ke Polresta Barelang untuk memberikan motifasi kepada anggota Polresta Barelang. Karena memasuki perhelatan Natal dan Tahun Baru.

"Nah diharapkan nantinya, perayaan Natal dan Tahun baru 2019 aman dan nyaman. Makanya kita bekali juga para anggota," sebutnya.

Baca: Susah Tak Ada Kendaraan, Korban Curanmor Datangi Polsek Izin Pinjam Pakai Motor

Baca: Indonesia Sempat Dikabarkan Bakal Tsunami, BNPB Minta Warga Gunakan Informasi BMKG

Baca: Atap Jembatan Penyebrangan di Batuaji Rusak, Ini Permintaan Warga Terhadap Pemerintah

Baca: Berusia 3 Bulan Anak Bungsu Aa Jimmy Kini Yatim Piatu, Aa Gym Bersedia Jadi Orangtua Asuh Yumna

Sejauh ini, Polresta Barelang di Mata Polda Kepri sangat baik. Dan diharapkan, kedepanya Polresta Barelang bisa lebih Provesional dalam melayani masyarakat Kota Batam.

"Sebelumnya kegiatan yang sama juga sudah kita lakukan di beberapa Polres lainnya. Dan kali ini kegiatanya sama dengan kunjungan yang lainya," sebut Andap.

Kapolda datang bersana anggotanya dari Kantor Polda Kepri Nongsa dengan menggunakan sepeda.

Didampingi ajudan dan beberapan pejabat lainya, Kapolda yang diketahui hobi hersepeda ini tiba di Polresta Barelang sekitar Pukul 09.00 WIB.

Memang Andap salah satu pemimpin yang penuh kejutan, sebelumnya ia datang ke Polres Bintang dengan menumpang Helicopter, dan saat ini ia dan rombongan datang dengan menggunakan sepeda. (koe)

Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved