TANJUNGPINANG TERKINI

Tabrak Truk Rusak di Tepi Jalan, Pengendara Motor Ini Terkapar dan Tidak Sadarkan Diri

"Sepeda motor Yamaha NMax BP 5330 AT berjalan dari arah Km 10 menuju ke arah KM. 7, tepatnya di seberang Toko Bangunan TEN. Setiba di TKP Pengendara s

Tabrak Truk Rusak di Tepi Jalan, Pengendara Motor Ini Terkapar dan Tidak Sadarkan Diri
TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Kamsuri korban lakantas saat dirawat di RSUP Kepri setelah sepeda motor yang dikendarinya menabrak sebuah truk yang mengalami kerusakan di tepi jalan 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Tanjungpinang. Kecelakaan antara kendaraan mobil dengan sepeda motor terjadi di KM 9 Jalan DI Panjaitan tepatnya di depan KFC.

Namun kali ini truk rusak yang terparkir di tepi jalan ditabrak oleh pengedara sepeda motor.

Akibat kecelakaan yang dialami oleh Kamsuri (20) salah seorang pengendara sepeda motor Yamaha NMax bernomor Polisi BP 5330 AT, terkapar tak sadarkan diri hingga akhirnya dibawa ke RSUP Kepri.

Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan dikonfirmasi menceritakan kronologi yang dialami pengendara Yamaha NMax yang menabrak truk Daihatsu V 82 RH warna putih BP 8316 BU.

Baca: Uang Lama Pecahan Rp 50.000 Bergambar WR Soepratman Paling Banyak Ditukarkan di Batam

Baca: Persib Tetap Diperkuat Ghozali Siregar untuk Penuhi Target Juara Liga 1 2019

Baca: Anggota Dewan di Bintan Berharap Anaknya Bisa Direhabilitasi di BNNP

"Sepeda motor Yamaha NMax BP 5330 AT berjalan dari arah Km 10 menuju ke arah KM. 7, tepatnya di seberang Toko Bangunan TEN. Setiba di TKP Pengendara sepeda motor tersebut tidak melihat light truk warna putih silver BP 8316 BU yang sedang rusak terparkir di tepi jalan DI Panjaitan. Lalu sepeda motor tersebut menabrak light truk tersebut," katanya.

Seketika korban menabrak dengan kencang dan membuat pengendara itu terpental dan motor nyaris ringsek. Tak lama Korban langsung dilarikan ke RSUP. Namun saat ini kondisinya sudah mulai membaik .

"Tindakan yang dilakukan sudah mendatangi dan mengolah TKP, melakukan introgasi singkat dan mengamankan BB. Hasil informasi yang kita dapatkan di lapangan sementara seperti itu," tutupnya.(wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved