TANJUNGPINANG TERKINI

Tempat Hiburan Malam di Tanjungpinang Jadi Sasaran Razia Gabungan, Berikut Hasilnya

Target kita adalah narkotika. Kita intinya mengurangi dan mengantisipasi penyalahgunaan narkotika. Apalagi ini menjelang perayaan tahun baru," ujar Ka

Tempat Hiburan Malam di Tanjungpinang Jadi Sasaran Razia Gabungan, Berikut Hasilnya
TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Salah satu pengunjung tempat hiburan malam saat diperiksa dan mengisi bio data dalam razia gabungan, Minggu (30/12/2018) dinihari 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang yang terdiri dari personel Satuan Narkoba, Satuan Reskrim, Satuan Sabhara dan fungsi operasional lainnya bersama BNNK Tanjungpinang yang juga didukung POM TNI menggelar razia gabungan yang difokuskan pada penyalahgunaan narkotika yang berlangsung Minggu (30/12/2018) dinihari.

Razia dilakukan di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Tanjungpinang. Diantaranya Komplek Bintan Plaza, Ozon pub, Syantik Cafe, Java Cafe, Galaxy Pub dan KTV, Millenium Cafe dan terakhir Clasik yang berada di Bintan Mall Tanjungpinang Kota.

"Target kita adalah narkotika. Kita intinya mengurangi dan mengantisipasi penyalahgunaan narkotika. Apalagi ini menjelang perayaan tahun baru," ujar Kasat Narkoba AKP Dwi Rahmadhanto saat ditemui di lokasi razia.

Baca: Warga Diimbau Tidak Gunakan Petasan di Malam Pergantian Tahun

Baca: Rekayasa Lalulintas, Satlantas Karimun Berlakukan Car Free Nigth di Malam Tahun Baru

Baca: Retribusi Parkir Kota Batam Tidak Capai Target, Hanya 65 Persen. Ini Kata Mulia Rindo

Baca: Mengagetkan, Alex Tewas di Tempat Kemudi Pompong. Begini Kisah Penemuan Korban Sambaran Petir

Menurutnya dari hasil razia di sejumlah lokasi hiburan malam tidak menemukan satupun barang bukti narkoba.

Begitu juga seperti yang dikatakan kepala BNNK Tanjungpinang AKBP Darsono setidaknya ada 29 orang yang dilakukan tes urine. Namun hasilnya tidak ada yang menujukan mereka menggunakan naarkotika.

"Sebanyak 29 orang kita lakukan tes urine, hasilnya negatif semua atau tidak ada yang mengandung narkoba," ucap Darsono.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa razia gabungan dilakukan sebagai upaya menekan angka kriminalitas, khususnya penyalahgunaan narkotika.

Terlebih dalam menyongsong tahun baru 2019 malam pergantian tahun diharapkan dapat berlangsung aman, nyaman dan semua dapat merayakannya dengan penuh suka cita.

Warga masyarakat khususnya yang berada di Kota Tanjungpinang dapat merayakan malam pergantian tahun dan mengisi tahun 2019 dengan kegiatan-kegiatan positif serta bermanfaat.(wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved