Aset BP Batam

Asrama Haji BP Batam Kini Dibuka Untuk Publik, Kamar Isi 8 Tempat Tidur, Harganya Cuma Segini!

Harga mulai Rp 250 ribu untuk type dua tempat tidur, Rp 275 ribu type tiga kamar tidur, Rp 300 ribu untuk kamar berisi 4 tempat tidur

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Mempunyai wisata alam yang eksotis serta aneka kuliner yang mampu memanjakan lidah, batam menjadi destinasi populer di kalangan treveler Domestik dan Mancanegara.

Apalagi mengingat kota ini menjadi transit sementara bagi mereka yang akan berpergian ke luar negeri.

Buat kamu yang lagi melancong ke Kota Batam dan mencari penginapan murah, Asrama Haji BP Batam bisa menjadi jawabannya. Kini asrama haji BP Batam bisa digunakan masyarakat sebagai penginapan yang cocok di kantong traveler.

Penginapan Asrama Haji BP Batam di Batam Centre
Penginapan Asrama Haji BP Batam di Batam Centre (DOK ASRAMA HAJI BP BATAM)

Baca: Asrama Haji Tawarkan Penginapan Low Budget, Begini Cara Pesan Kamar dan Aula Berkapasitas 500 Orang

Baca: VIDEO - Asrama Haji Batam, Tempat Menginap Low Budget Cocok Bagi Traveler

Baca: PENGINAPAN MURAH BATAM - Asrama Haji BP Batam Tawarkan Penginapan Murah. Harga Mulai Rp 250 Ribu

Harga mulai Rp 250 ribu untuk type dua tempat tidur, Rp 275 ribu type tiga kamar tidur, Rp 300 ribu untuk kamar berisi 4 tempat tidur.

Bahkan bagi anda yang datang menginap dalam jumlah banyak, Asrama Haji BP Batam juga menyediakan kamar berisi 6 tempat tidur seharga Rp.350 ribu dan Rp. 400 ribu untuk kamar berisi 8 kamar tidur.

Pelaksana Harian Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam, Wildan Arief menyampaikan BP Batam mendukung wisatawan melalui penyediaan fasilitas pendukung, salah satunya penginapan murah dan nyaman.

Oleh karena itu di luar musim haji, kamar-kamar di Asrama Haji BP Batam di sewakan untuk publik.

“Kita realistis untuk menyambut wisatawan datang ke Batam. Mereka kan butuh pendukung tempat penginapan dengan harga kompetitif,” ungkap Wildan.

Tidak hanya murah, Asrama ini menawarkan ruang terbuka hijau yang nyaman, memiliki fasilitas lengkap seperti TV, AC dan kipas angin serta terdapat kamar mandi luas yang dilengkapi handuk dan peralatan mandi di setiap kamarnya.

“Wisatawan mancanegara dari Malaysia dan Singapura yang menginap di Asrama Haji BP Batam mengaku suka suasana lingkungan yang nyaman disini,” kata  Wildan Arief.

Selain penginapan, asrama haji BP Batam juga menyediakan aula berkapasitas 500 orang yang dibanderol harga Rp 4,5 juta per enam jam.

Penginapan ini terletak di Jl. Engku Putri, Tlk. Tering, Kota Batam.

Lokasi tersebut terbilang strategis karena terletak di pusat Kota Batam, dekat dari Pelabuhan Internasional serta disekitarnya terdapat pusat perbelanjaan Mega Mall, Alun-alun Engku Putri, dan pusat kuliner Welcome to Batam. 

Untuk reservasi kamar Asrama Haji BP Batam bisa dilakukan via telepon ke nomor  (0778) 464151. (adv)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved